Hwanhee Fly To The Sky Kecelakaan Akibat Nyetir Mobil Sambil Mabuk

Hwanhee Fly To The Sky.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Member duo R&B Fly To The Sky, Hwanhee menjalani pemeriksaan polisi, Minggu, 22 Maret 2020, terkait kecelakaan minor yang terjadi karena ia menyetir mobil dalam kondisi mabuk.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Menurut laporan eksklusif SBS FunE, Hwanhee mengakibatkan kecelakaan mobil minor saat menyetir sambil mabuk. Ia kemudian diperiksa di Kantor Polisi Yongin Seobu, sebelum akhirnya diperbolehkan pulang.

Dilansir dari laman Koreaboo, Senin, 23 Maret 2020, polisi mengonfirmasi lewat tes breathalyzer bahwa kadar alkohol dalam tubuh Hwanhee melebihi batas yang diperbolehkan pemerintah Korea, yakni 0,05 persen.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Hwanhee sendiri juga telah mengakui bahwa benar ia mengendarai mobil di bawah pengaruh alkohol. Dengan pengakuan dan hasil tes tersebut, pihak kepolisian berencana untuk kembali memanggil Hwanhee untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sebagai informasi, Hwanhee melakukan debut sebagai penyanyi bersama Fly To The Sky pada tahun 1999. Ia telah aktif di dunia tarik suara selama 20 tahun, baik itu sebagai seorang solois, maupun dalam duo Fly To The Sky bersama Brian Joo.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang
DAY6

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

DAY6 menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Saranghaeyo Indonesia 2024. ini menjadi kehadiran perdana mereka setelah keseluruhan membernya jalani wamil

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024