Sinopsis Boruto 149, Kegigihan Tentou Berlatih Shuriken

Boruto Naruto the Movie.
Sumber :
  • dutamediacomm

VIVA – Anime Boruto: Naruto Next Generation memasuki episode 149, melanjutkan cerita Boruto yang harus mengawal anak dari Madoka Ikkyu, Tentou. Pada episode sebelumnya, Tentou cukup merepotkan teman-teman Boruto, salah satunya Iwabe.

Kolaborasi Game dan Anime Dimulai pada 21 Maret 2024

Ternyata Boruto tidak memiliki kesulitan untuk mengawal anak dari Daimyou negeri api meski harus beberapa kali dibuat kesal, karena tingkah laku dari Tentou yang menganggap semua bisa selesai dengan uang.

Tentou mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang ninja yang hebat. Untuk itu, Boruto diminta untuk mengajarkannya beberapa teknik ninja.

Mengenal Lebih Jauh Anime Black Clover, Ada 4 Kerajaan yang Berbeda

Boruto pun menyadari jika Tentou sangat mirip dengan dirinya karena memiliki ayah yang sangat sibuk sebagai Daimyou, dan ingin berprestasi agar bisa dilihat oleh sang ayah.

Bahkan, saat Tentou ulang tahun, ayahnya tidak tahu harus memberikan kado apa. Tentou hanya mendapatkan kartu hitam, di mana ia bisa membeli segala yang diinginkan dengan kartu itu.

Penggemar Wajib Tahu, Inilah Fakta Menarik dari Serial Anime Boruto Uzumaki

Boruto akhirnya setuju untuk mengajarkan Tentou teknik melempar shuriken. Awalnya, lemparan Tentou terus saja meleset. Bahkan itu membuatnya malas untuk berlatih lagi.

Setelah beberapa kali mencoba dengan gigih, akhirnya Tentou berhasil mengenai target yang dibuat oleh Boruto. Pada Boruto 149 ini juga diperlihatkan bagaimana Ikkyu bersikap baik dan tegas.

Ikkyu juga ternyata sama seperti Naruto, yang ingin dekat dengan putranya. Tetapi banyak pekerjaan yang harus ia kerjakan. Salah satu kebijakan Ikkyu juga dapat diterima Naruto, dengan mengalihkan dana untuk ninja ke kesehatan dan pendidikan.

Sayangnya, di akhir episode, Yamaoka yang merupakan kepala pelayan dari Tentou diserang oleh Shojoji. Setelah berpisah dengan Boruto dan Tentou, Yamaoka dibuntuti oleh sosok besar yang akhirnya menyerangnya.

Ini bisa sangat berbahaya sebab kini Shojoji pun telah berubah menjadi Yamaoka. Bagaimana nasib Tentou dan Ikkyu setelah Shojoji berubah wujud, bisa disaksikan dalam Boruto episode selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya