Buat Keramaian, Ria Ricis Diprotes Warga?

Ria Ricis
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795

VIVA – Salah seorang warganet dengan akun twitter @HennyMyranda mengungkapkan kekesalannya pada Ria Ricis. Menurut Henyy, Ria Ricis sudah berkali-kali ditegur warga karena mengundang keramaian yang tidak disetujui oleh warga sekitar.

Kepergok Jalan Bareng Thoriq Halilintar, Ini Jawaban Fuji An

"Ini udah kelewatan tahu enggak. Ria Ricis bener-bener kelewatan nih," katanya dalam video tersebut.

Menurut Henny, orang-orang tersebut merupakan kru syuting. Sayangnya, para kru itu hadir tanpa ijin dari warga setempat dan sudah mulai terasa menganggu. Dalam video Ria Ricis tidak nampak, hanya salah satu pria yang berbicara dengan beberapa warga.

Profil Dokter Oky Pratama yang Hadiahi Ria Ricis Klinik Kecantikan

"Berkali2 ditegur warga komplek utk jangan mengundang keramaian, masih juga dia shooting pake banyak crew tanpa ijin warga& sudah mengganggu kami!," tulis Henny dalam twitter.

Menurut Henny, dalam satu minggu terakhir warga sudah menegur Ricis lebih dari empat kali. Mereka akhirnya mengunggah hal itu ke media sosial karena merasa sudah kelewatan.

Heboh Fuji Foto Pakai Hijab, Warganet Terpesona

Baca juga: Sebut Lucinta Luna Orang Baik, Ria Ricis Malah Dihujat Habis-habisan?

"Buat semua ya...supaya tau aslinya dia kayak apa!!! Betapa EGOISNYA DEMI KONTEN DAN PUNDI2 UANG HASIL NGEVLOG DIA ABAIKAN KEPENTINGAN KAMI PENGHUNI KOMPLEK DAN ABAIKAN PEMERINTAH PUNYA HIMBAUAN!! POTRET ANAK BANGSA MASA KINI??? MIRIS #RIARICIS," tulisnya.

Henny juga menuliskan, dirinya sudah 15 tahun tinggal di koplek tersebut dan tidak pernah ada masalah. Namun keadaan berubah saat Ricis mulai tinggal di kawasan rumah tersebut dan sering memancing keramaian.

"Kami di komplek ini sudah selama 15 tahun hidup tenang gak ada masalah antar tetangga. Rata rata kami seumur.. Ria Ricis datang ke komplek ini setahun lalu, umurnya setengah kami semua. SUNGGUH GAK PUNYA MANNER SAMA ORANG TUA DISINI!!," katanya.

Saat ini, Ria Ricis memang tengah membuat serial web berjudul Setan Taubat. Keluhan Henny juga seolah bertolak belakang dengan unggahan Ria Ricis baru-baru ini.

"ria ricis as Becir, Ricis & Executive Producer #SetanTaubatRamadhan2020 berhubung hari ini lockdown di rumah ricis tidak terima tamu atau aktifitas lainnya. tapi harus selesaikan tanggung jawab. insyaallah ini hari terakhir. mohon doanya. sehat2 semuaaa," tulis Ria Ricis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya