Ari Lasso Beri Hormat Pada Dokter dan Tim Perawat

Ari Lasso akan menggelar konsernya
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA – Penyanyi Ari Lasso memberi penghormatan sebsar-besarnya kepada dokter dan seluruh petugas media yang menangani wabah virus corona. Ari Lasso salut karena mereka mempertaruhkan nyawa, berdiri paling depan untuk kesembuhan banyak orang.

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

"Hormat dan dukungan sebesar besarnya kepada seluruh dokter dan tim perawat yang bertugas penuh meraawat saudara-saudara kita yang berada di rumah sakit, tetap bertugas tetap bersemangat kita doakan semua tetap sehat," kata Ari dalam video yang diunggah ke akun instagramnya.

Pelantun Rahasia Perempuan itu mengajak masyarakat untuk membantu para tim medis. Bukan hanya bantuan lewat doa atau materi, tapi juga bantuan dengan tetap berada di rumah. Dengan hal itu, maka akan membuat tim medis fokus menangani pasien yang ada dan mencegah lebih jauh penyebaran virus corona.

Ditemukan di Sejumlah Negara, Seberapa Bahaya Varian Baru Virus Corona Pirola?

"Ikut mmbantu mensuport supaya musibah yang kita alami bersama ini tidak menjadi lebih cepat tersebar. Bersabar, kita berdoa bersama, kita jaga kesehatan bersama mudah-mudahan semua ini cepat berlalu," katanya.

Baca juga: Najwa Shihab Gaet Puluhan Musisi Konser Live Dari Rumah?

Gawat, Ratusan Kucing di Pulau Siprus Meninggal Akibat Coronavirus

Ari tidak hanya berbicara karena ia dan keluarganya ikut menjalankan social distancing. Sudah seminggu, Ari melakukan segala aktifitas dari dalam rumah. Ia ingin pihak lain mengikuti jejaknya. Beberapa warganet meminta bantuan untuk tenaga medis. Ari juga membalas sedang merencanakan sesuatu dengan teman-temannya.

"Kalau punya rejeki lebih mohon bantu kami perawat yang sedang bertugas di RS kekurangan masker. Karena dampak wabah corona ini. Sedangkan kami masih harus berjibaku dengan pasien TBC, Hepatitis dll. Mohon bantu sebisanya om ari," komentar warganet.

"Bikin lagu untuk menyemangati kita semua donk omm," tulis warganet.

"Amin,, mugo² mz ari dan sekluarga slalu di beri kesehatan dan perlindungan dari tuhan yme, mz, slalu semangat dan semangat utk bersama² melawan virus ini WE STAND TOGETHER," kata warganet.

Berdasarkan data pemerintah pada Senin, 23 Maret 2020, ada 579 orang yang positif corona. Pasien meninggal ada 49 orang dan pasien yang sembuh ada 30 orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya