Ria Ricis Diprotes Warga Karena Buat Keramaian, Ini Penjelasan Manajer

Ria Ricis.
Sumber :
  • Instagram/riaricis

VIVA – Ria Ricis diprotes warga di lingkungannya karena dianggap membuat kerumunan saat pemerintah gencar mengimbau untuk jaga jarak di tengah pandemi virus corona COVID-19. Video dan postingan protes yang diunggah oleh pemilik akun Facebook, Henny Myranda, viral di media sosial.

Kepergok Jalan Bareng Thoriq Halilintar, Ini Jawaban Fuji An

Dalam postingan tersebut, terekam suara wanita yang mengungkapkan kekesalannya kepada Ria Ricis. YouTuber ini dianggap telah membuat keramaian lewat syuting dan menganggu warga.

Perihal kabar tersebut, manajer Ria Ricis, Riri, memberi klarifikasi saat dihubungi awak media. Saat ditegur, Riri mengaku bahwa dirinya dan Ricis sedang berada di di dalam rumah.

Profil Dokter Oky Pratama yang Hadiahi Ria Ricis Klinik Kecantikan

“Aku sama Ricis enggak tahu karena aku di dalem sih. Dia (Ibu Henny) dari luar rumah sudah ngomel-ngomel, aku juga enggak tahu, mungkin kalau kita salah, kita bisa ditegur baik-baik atau gimana kan ada prosedurnya juga. Enggak bisa asal videoin, asal posting,” ucap Riri, Senin, 23 Maret 2020.

Riri juga mengatakan bahwa Ricis tidak menangis saat ditegur. Ia juga menjelaskan bahwa syuting yang dilakukan Ria Ricis tersebut sudah mengantongi izin.

Heboh Fuji Foto Pakai Hijab, Warganet Terpesona

“Iya (sudah dapat izin), karena syutingnya bukan syuting yang gimana-gimana, syuting YouTube yang emang kita ada kru juga gitu sih,” kata Riri. 

Sang manajer pun mencoba menenangkan Ria Ricis. Menurutnya, berita yang sudah viral tersebut tidak sesuai dengan kejadian sebenarnya.

“Kalau aku sih coba buat nenangin buat biasa saja, karena memang enggak sesuai dengan di video itu sih, sudah rame tanpa orang klarifikasi ke kita,” katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya