Pandemi Virus Corona, Britney Spears Salurkan Bantuan untuk Penggemar

Britney Spears dan anak-anaknya
Sumber :
  • instagram.com/britneyspears

VIVA – Sejumlah para public figure terlihat ikut andil dalam menangani pandemi virus corona (COVID-19). Salah satunya adalah penyanyi Britney Spears yang berencana membantu para penggemarnya selama pandemi virus corona. 

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Melalui akun Instagramnya, Britney Spears mengungkap bahwa dia berencana akan memilih tiga penggemarnya yang membutuhkan. Nantinya Britney akan menyalurkan produk-produk yang dibutuhkan dari ketiga penggemarnya itu. 

"Saat ini dunia sedang mengalami masa-masa sulit. Baik itu dengan makanan atau popok anak kalian atau apa pun itu, DM saya dan saya akan membantu Anda," kata Britney dalam unggahan videonya di Instagram yang dikutip dari laman Asiaone.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Britney merilis video setelah dinominasikan untuk #DoYourPartChallenge, sebuah gerakan yang telah menyebar di media sosial selama krisis saat ini. Dia juga telah menominasikan beberapa rekan-rekannya seperti Will Smith, Kate Hudson dan pacarnya, Sam Asghari, untuk melakunan challange ini. 

"Adikku @jamielynnspears telah mencalonkan saya untuk berpartisipasi dalam #DoYourPartChallenge jadi saya memilih 3 penggemar untuk membantu  mereka selama masa yang sulit ini ... DM saya dan beri tahu saya bagaimana saya dapat membantu dan saya akan melakukan apa yang saya bisa !!! TUHAN MEMBERKATI.  Saya menantang @willsmith @samasghari @ cadehudson22 !!! " tulis dia di kolom caption.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Sementara itu, Clara Lionel Foundation dari Rihanna juga telah mengumumkan rencana untuk memberikan USD5 juta untuk membantu memerangi pandemi virus corona. 

"Tidak pernah lebih penting atau mendesak untuk melindungi dan mempersiapkan masyarakat yang terpinggirkan dan kurang terlayani - mereka yang akan paling terpukul oleh pandemi ini," kata Direktur Eksekutif Clara Lionel Foundation, Justine Lucas. 

Uang yang telah disumbangkan ke yayasan Clara Lionel itu nantinya akan digunakan untuk banyak hal, termasuk untuk membantu menyediakan pasokan ke bank makanan (yang memberi makan orang-orang yang rentan dan lanjut usia), serta untuk mendanai lebih banyak pengujian dan perawatan virus corona di negara-negara seperti Haiti dan Malawi.

Mereka juga berharap dana itu dapat digunakan untuk membeli peralatan pelindung, seperti sarung tangan dan masker, untuk unit perawatan intensif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya