2 Pekan Positif COVID-19, Tom Hanks Ingatkan Pentingnya Tetap di Rumah

Tom Hanks dan Rita Wilson.
Sumber :
  • Instagram/ritawilson

VIVA – Pasangan selebriti dunia Tom Hanks dan Rita Wilson beberapa waktu lalu menyampaikan kabar buruk bahwa mereka dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19 saat berada di Australia.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Hanks mengumumkan hal itu pada Instagram pribadinya. Setelah menjalani karantina, keduanya telah kembali rumah. Mereka juga mengungkapkan kalau keadaan mereka sudah baik-baik saja pada pekan lalu.

Dua pekan berlalu setelah kembali ke rumah, Hanks kembali memberikan kabar terbaru tentang kondisi dirinya dan Wilson. Ia menyampaikan jika kini mereka merasa lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"Hai semuanya. Dua minggu setelah gejala pertama kami dan kami merasa lebih baik," tulis Hanks pada sebuah gambar dengan latar putih yang diunggahnya pada Twitter, Selasa, 24 Maret 2020.

Melanjutkan tulisannya, Tom Hanks menyampaikan pesan jika karantina atau tetap berada di rumah merupakan keputusan terbaik. Sebab, dengan tetap di rumah kita tidak menularkan kepada siapapun dan juga tidak tertular.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

"Berlindung di tempat seperti ini: Anda tidak menularkan kepada siapa pun. Anda tidak tertular dari siapa pun. Masuk akal, bukan?" sambungnya.

Hanks juga menyampaikan jika memang situasi ini memang akan menyita waktu kita, tetapi semua ini dilakukan untuk saling menjaga satu sama lain. Sebab hingga kini penyebaran COVID-19 masih saja terus terjadi dan angka positif pun terus bertambah.

"Akan butuh waktu, tetapi jika kita saling menjaga, menolong di mana kita bisa, dan memberikan kenyamanan ... ini juga, akan berlalu. Kita bisa mencari jalan keluar dari ini. Hanx," tutupnya.

Sebagai informasi, saat ini di Indonesia sudah ada 579 orang positif COVID-19, dengan pasien meninggal dunia ada 49 orang, dan pasien yang sembuh sudah ada 30 orang.

Sedangkan kasus COVID-19 saat ini sudah menyebar di 159 negara dengan 8 negara baru yang terinfeksi. Dunia sedang memerangi pandemi baru COVID-19. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya