Raffi Ahmad Ngaku Sempat Naksir Marshanda, Nyesal Gak Bisa Pacaran

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Sebelum menikah, Raffi Ahmad memang dikenal sebagai playboy. Sejumlah selebriti cantik pernah menjadi kekasihnya di masa lalu saat ia masih bujang.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Tak hanya itu, Raffi juga beberapa kali menjalin asmara dengan selebriti yang usianya lebih tua. Ada pun wanita yang pernah mengisi kehidupannya, seperti Bunga Zainal, Ratna Galih, Asha Shara, Tyas Mirasih, Laudya Cynthia Bella, Velove Vexia, Wanda Hamidah dan Yuni Shara.

Saat ini Raffi Ahmad telah berbahagia karena sudah menjalin bahtera rumah tangga dengan Nagita Slavina. Mereka juga telah dikaruniai seorang anak laki-laki, Rafathar.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Namun, masa lalu Raffi masih saja menarik untuk dibahas. Bahkan ternyata ada saja fakta yang baru-baru ini tentang masa lalunya terungkap, yakni dia pernah naksir sama Marshanda.

Hanya saja, dulu Raffi kecewa. Saat itu rasa suka kepada Marshanda tak terlampiaskan sebagai. Itu bertepatan dia berpacaran dengan Laudya Cynthia Bella. Fakta ini terungkap lewat tayangan Okay Bos baru-baru ini, yang mengundang mantan istri Ben Kasyafani itu sebagai bintang tamu.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

"Saya tuh waktu kecilnya mengidolakan Marshanda. Artis mah waktu saya SMA, Marshanda doang," kata Raffi Ahmad yang ternyata pernah mengidolakan Caca, sapaan janda satu anak itu.

Mendengar hal itu, Marshanda malah bertanya apa sifatnya yang tak disukai Raffi. Raffi justru mengungkap penyesalannya karena tak bisa menjadikan Marshanda sebagai kekasihnya saat itu.

"Enggak sukanya tuh aku enggak punya kesempatan aja dulu waktu SMA buat dekat sama kamu," tutur Raffi malu-malu.

Marshanda terlihat malu mendengar jawaban Raffi. Namun, langsung dikomentari oleh Vicky Prasetyo. Dia mengungkapkan saat itu Raffi lagi pacaran sama Laudya Cynthia Bella.

"Waktu SMA? Lu kan sama Laudya Cynthia Bella. Gimana sih?" ujar mantan tunangannya Zaskia Gotik ini.

"Penyesalan apa yang waktu itu belum bisa lu sampaikan ke Caca dan saat ini mau lu sampaikan?" tanya Vicky.

Raffi Ahmad mengungkapkan fakta bahwa sebenarnya saat itu dia seharusnya pacaran sama Marshanda, bukan dengan Bella.

"Waktu itu harusnya gue gak pacaran sama Laudya Cynthia Bella, harusnya sama Marshanda," tutur Raffi malu-malu.

Marshanda pun tertawa dan malu. Dia pun bertanya karena heran dengan pengakuan Raffi. "Tunggu, tunggu. Ini kalau bintang tamu lainnya digitu-gituin (digombali) sama Raffi juga enggak?" tanya Caca.

"Enggak!" jawab Raffi dengan cepat sambil salto karena salah tingkah dan malu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya