Syuting di Kolombia Ditunda karena Corona, Song Joong Ki Swakarantina

Song Joong Ki
Sumber :
  • Dispatch

VIVA – Aktor kenamaan Korea Selatan Song Joong Ki baru saja kembali dari Kolombia untuk melakukan syuting film Bogota. Ia kembali bersama dengan pemeran lain dan kru film itu. Di tengah wabah virus corona atau COVID-19 ia harus karantina mandiri selama dua pekan.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Awalnya film Bogota harusnya baru selesai syuting pada bulan Mei 2020 namun karena COVID-19 tim produksi akhirnya harus menunda dan memulangkan semua pemeran dan kru film kembali ke Korea Selatan.

Semua pemeran dan kru kembali dengan selamat. Ada lebih dari 100 anggota staf dan pemeran yang diharuskan untuk mengambil jadwal penerbangan secara terpisah karena kesulitan menemukan penerbangan dari Kolombia ke Seoul. Song Joong Ki tiba lebih awal pada Selasa pagi, 24 Maret 2020 waktu setempat, ia meninggalkan bandara secepat mungkin untuk langsung kembali ke rumah.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Sementara itu lawan mainnya, Lee Hee Joon, tiba di Korea 2 hari yang lalu, 22 Maret, memang beberapa pemain dan kru kesulitan untuk mendapatkan penerbangan kembali ke Korea.

Agensi Song Joong Ki, HISTORY D&C telah mengkonfirmasi berita tentang karantina mandiri yang dilakukan oleh Song Joong Ki dan pihak agensi juga menambahkan bahwa saat ini tidak ada permasalahan dengan kesehatannya.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

"Saat ini, tidak ada masalah dengan kesehatan Song Joong Ki. Dia akan kembali ke rumah dan beristirahat, dan kami akan mengawasinya sebanyak mungkin selama 2 minggu karantina sendiri," kata agensi yang dikutip dari Koreaboo, Rabu, 25 Maret 2020.

Diketahui jika film Bogota sudah memulai proses syuting sejak bulan Januari lalu dan telah menyelesaikan sekitar 40 persen dari pengambilan gambar. Belum ada keputusan kapan akan dilanjutkan proses syuting dan belum diketahui juga apakah mereka akan kembali ke Kolombia.

Konferensi Pers Film Vina: Sebelum 7 Hari

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Aktris peran Nayla Purnama didapuk jadi pemeran utama dalam film horor kriminal berjudul Vina: Sebelum 7 Hari, garapan sutradara Anggy Umbara. Seperti apa kisahnya?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024