Ramai, Warganet Bicarakan Kebaikan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • reporter

VIVA – Aktris Nikita Mirzani banyak tuai pujian dari warganet akhir-akhir ini. Kali ini datang dari akun twitter @yogiadinugraha. Ia menuliskan salah satu pengemudi ojek online menceritakan kebaikan Nikita Mirzani.

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

"Ada gojek ambil gofood kerumah. Mungkin hari ini dia lagi bahagia banget. Sampe cerita ke gw dan keluarga kalo tadi dia dapet order gofood ternyata yg pesen nikita mirzani, lalu dia dikasih 1jt sm nikita. Sip bang, rejekimu," tulisnya.

Seolah membenarkan kejadian tersebut, Nikita Mirzani mengunggah ulang twitter tersebut dari penggemarnya. Salah satu penggemar tersebut mendoakan kelancaran Nikita Mirzani yang kni akrab dipanggil Nyai.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

"Amin ya Allah," tulis Nikita.

Yogi terkejut kicauannya diunggah kembali oleh Nikita. Mendadak, kicauan sebelumnya ramai dengan balasan warganet lain. Mereka menceritakan kebaikan yang pernah dilakukan oleh Nikita Mirzani.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Baca juga: Nikita Mirzani Sumbang Rp100 Juta untuk Penanganan Virus Corona?

"Dulu skitar 2 tahun lalu, dapet gofood di pim anterny cma 0, km yg pesen mba nikita jga dapet tip melebihi bonus tupo ampir 2x dermawan bgt orgnya aslik walaupun penampilannya sangar bg," tulis warganet.

"Iyaa emng baik bgt, dia suka makan bakso di daerah senayan. Semua yg ada disitu dibayarin semua smpe tukang parkir2nya dan juga semua org pada dipanggilin disuruh makan bakso," kata warganet.

"Nikita mirzani tuh emang humble walau terlepas dari kontroversinya dia baik sekali," ujar warganet.

"Kayaknya ojol yg cerita baiknya nikmir nih banyak bgt loh emang aslinya sehumble itu yaah," komentar warganet lainnya.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani juga mengaku menyumbangkan Rp100 juta untuk membantu mengurangi penyebaran virus corona atau COVID-19 di Indonesia. Nikita merasa dampak corona saat itu mulai dirasakannya. Namun saat dimintai keterangan lebih lanjut, Nikita Mirzani belum menjawabnya.

“Niki sebagai public figure pun merasakan dampaknya begitu berasa, Niki berdoa semoga masalah ini musibah ini cepat berlalu supaya kita bisa beraktivitas lagi seperti biasa,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya