Sempat Viral Jilati Dudukan Toilet, Influencer Ini Positif Corona

Robyn Merrett.
Sumber :
  • People

VIVA – Seorang influencer asal California, Amerika Serikat, bernama Robyn Merrett, mendapatkan pelajaran atas tindakan konyol yang dilakukannya. Robyn, dinyatakan positif terjangkit virus corona atau COVID-19 setelah ikut #CoronaVirusChallenge dengan menjilati dudukan toilet.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Bintang Twitter, yang dikenal sebagai Larz and GayShawnMendes itu mengumumkan hasil diagnosisnya di akun Twitter miliknya.

"Saya dites positif terkena virus corona," tulisnya di Twitter, dikutip dari laman People, Kamis, 26 Maret 2020.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Bersamaan dengan cuitan itu, Robyn turut mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang berbaring di ranjang rumah sakit. Namun, kini akun Twitternya telah ditangguhkan.

Larz dinyatakan positif beberapa hari setelah dia membagikan video dirinya yang sedang menjilati dudukan toilet. Dalam rekaman yang diunggah pada 20 Maret 2020 itu, Larz nampak melakukannya di toilet umum.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

"RT untuk menyebarkan kesadaran untuk virus corona," kata salah seorang warganet.

Sayangnya, Larz tidak menanggapi komentar tersebut.

#CoronaVirusChallenge sendiri pertama kali muncul awal Maret 2020, ketika seorang pengguna TikTok, bernama Ava Louise, merekam dirinya sedang menjilati dudukan toilet pesawat. Ia mengaku melakukannya untuk 'mengendalikan' media di tengah upaya untuk memperlambat penyebaran COVID-19.

"Tolong RT ini supaya orang bisa tahu cara membersihkan dengan benar di pesawat," tulis Louise mengiringi videonya diikuti tagar #CoronaVirusChallenge.

Video itu kemudian mendapat kecaman dari warganet, termasuk pembawa acara The View, Meghan McCain, yang turut mengkritik aksi konyol Louise.

"Taruh bokongnya di penjara!" ujar McCain geram.

"WTF ada yang salah dengan orang ini? Apakah mereka sangat membutuhkan ketenaran selama 15 menit?" tanya warganet.

"Saya yakin orangtuanya bangga," sindir yang lain.

"Benar-benar bodoh," ucap warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya