Yoon Eun Hye Akhirnya Jawab Isu Kedekatan dengan Kim Jong Kook

Yoon Eun Hye dan Kim Jong Kook.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Aktris Yoon Eun Hye yang telah lama tidak muncul di acara variety show akhirnya tampil sebagai bintang tamu di program Radio Star. Ia juga akhirnya angkat bicara terkait rumor kedekatannyaa dengan penyanyi Kim Jong Kook.

Kim Seon Ho Bakal Comeback di Variety Show Usai 2 Tahun Absen, Tampil Bareng Kim Jong Kook

Romor mengenai hubungan spesial antara keduanya sudah berlangsung sejak lebih dari 15 tahun lalu. Selama ini Eun Hye mengungkapkan kalau ia tidak bertemu banyak orang selain staf di agensi.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis, 26 Maret 2020, pembawa acara Radio Star, Kim Gura menanyakan apakah Eun Hye sempat bertemu dengan Jong Kook beberapa waktu belakangan ini.

Song Ji Hyo Bongkar Fakta di Balik Love Line dengan Kim Jong Kook

Yoon Eun Hye terlihat terkejut dengan pertanyaan itu. Ia pun mengungkapkan kalau belum ada pertemuan antara dirinya dan Kim Jong Kook, bahkan hingga kini ia belum pernah bertemu dengan selebriti pria secara pribadi.

Tidak mendapatkan jawaban tentang hubungan keduanya, akhirnya aktor Lee Yi Kyungyang juga hadir di acara itu pun mengundang Eun Hye untuk datang ke tempat ia biasa bermain sepakbola bersama Jong Kook.

Selain Kim Jong Kook, Ji Suk Jin Juga Positif COVID-19

Kisah cinta antara Yoon Eun Hye dan Kim Jong Kook dimulai sejak variety show hit X MAN yang tayang 15 tahun lalu. Keduanya sering dipasangkan dan isu mengenai hubungan spesial keduanya mulai muncul.

Bahkan rumor mereka berdua berkencan sangat terkenal hingga saat ini. Tetapi Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye sepertinya tidak lebih dari teman dekat dan kolega saja.

Apakah keduanya akan dipertemukan lagi di variety show suatu saat nanti, dan hubungan keduanya akan kembali lagi? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya