Didoakan Kena Corona, Gilang Dirga Siap Lapor Polisi

Gilang Dirga dan istri
Sumber :
  • instagram Gilang Dirga

VIVA – Pembawa acara Gilang Dirga naik pitam saat melihat salah satu unggahan akun penggemar salah satu peserta di acara pencarian bakat. Berawal saat sang idola sudah tersisih dari kompetisi tersebut.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

"Azab stasiun TV, seluruh cru dan pekerja terkena Corona akibat mencurangi Peserta Lida," tulis akun @fandef_kampar.

Gilang mencurahkan kekesalannya lewat instagram. Ia dan teman-teman lainnya sudah mengorbankan banyak hal agar tetap ada hiburan di televisi namun malah mendapatkan doa yang tidak-tidak.

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

"Disaat kami mencoba memberikan hiburan, fanbase dari salah satu peserta malah mendoakan kami agar terkena virus corona. Padahal acara Lida tetap ada karena kami sadar bahwa para peserta sedang berjuang menggapai mimpi mereka dan kami ada untuk mengantarkan mereka," tulisnya.

Gilang bukan sekedar menuliskan kekesalan. Ia bahkan berjanji akan membawa masalah ini ke ranah hukum jika yanh menulis dan mendoakan hal tersebut tidak segera meminta maaf.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

"Untuk fanbase dari @arifdefriarianto yg membuat statement ini, kalo kau dak minta maaf ke kami, aku dewek yg begerak untuk melaporkan kamu ke polisi! Kamu santai dirumah sementaro kami pertaruhkan nyawo disini! 1x 24 jam kau dak minta maaf, polisi jemput kau!," tulisnya.

Langkah Gilang didukung oleh warganet. Mereka tidak habis pikir ada orang yang mendoakan seseorang bahkan orang banyak terkena penyakit yang kini dihindari oleh orang banyak.

Baca juga: Dua Kali Keguguran, Gilang Dirga dan Istri Masih Trauma?

"PELAJARAN NIHHH YAA BUAT PARA FANSCLUB YANG LAIN!!! JANGAN ASAL NGOMONG LOH SEMUA!!! GW BUKAN TYPE ORANG YANG MANFAATIN KEBERADAAN LOH BUAT KEPENTINGAN PRIBADI GW,KEPENTINGAN GW BUAT ACARA,JADI HATI2 KLO LOHH SERANG PRIBADI KITA!!!," kata warganet.

Sementara itu, sang idola, Defri menyampaikan permintaan maaf. Ia mengaku tidak tahu jika salah satu akun penggemarnya sampai hati menulis seperti itu. Intsa stories dengan doa mengancam tersebut, kini sudha tidak bisa dilihat, kemungkinan sudah dihapus atau habis masa berlaku tayangnya.

ASSALAMUALAIKUM.... defri baru tau kalau salah satu akun fanbase defri ada yang berkata seperti ini,mohon maaf atas kejadian ini,” tulis Defri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya