London Lockdown Gegara Corona, Tom Holland Frustasi dan Panic Buying

Tom Holland
Sumber :
  • Instagram/tomholland2013

VIVA – Wabah virus corona yang terjadi secara global membuat banyak orang merasa panik. Bahkan, aktor The Spider-Man: Homecoming, Tom Holland juga ikut panik. Bahkan, sama seperti sebagian orang pada umumnya, Tom Holland juga membeli beragam kebutuhan untuk di rumah secara berlebih. Ya, Tom mengalami panic buying sejak London memberlakukan kebijakan lockdown selama tiga pekan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona COVID-19.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Tom mengaku, selama masa lockdown, dia tidak bisa mendapatkan telur. Masyarakat London diketahui telah menyerbu supermarket untuk membeli barang-barang kebutuhan pokok setelah diumumkannya lockdown. Karena frustasi tidak mendapatkan telur, Tom akhirnya berinisiatif mengambil beberapa ayam hidup, bernama Predator, Ranger dan Chestnut, yang dia besarkan sendiri.

"Dengan segala sesuatu yang terjadi, semua supermarket kosong. Tidak ada telur; kita tidak punya telur.  Jadi kami berpikir untuk menyelesaikan masalah itu, kami akan menjadi sumber telur. Sekarang, kami adalah pemilik ayam," kata Tom menjelaskan sambil memperkenalkan teman-teman barunya dalam video Instagram yang dikutip dari laman Metro.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Dalam kesempatan itu, Tom mengungkapkan bahwa saat ini dia merasa sakit, meski begitu dia berfikir dirinya tidak terpapar COVID-19. Meski begitu dia tetap mengambil inisiatif untuk mengisolasi diri.

"Saya merasa sangat sakit hari ini, tetapi saya rasa saya tidak terkena virus corona, tetapi saya mengambil tindakan pencegahan. Saya mengisolasi diri di dalam rumah, 'jelasnya.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

“Saya akan mencoba untuk menjadi sedikit lebih aktif di Instagram, karena saya tidak ada lagi yang harus dilakukan," kata dia.

Untuk mengisi waktu agar terhindar dari rasa bosan selama lockdown, dia memastikan untuk tetap aktif minggu ini dengan mencoba 10 tantangan push-up di Instagram. Tom menantang sejumlah sahabat selebritasnya termasuk Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Jake Gyllenhaal, Chris Pratt, Karen Gillan, Mark Ruffalo, Dave Bautista dan Ryan Reynolds untuk melakukan tantangan ini.

Dengan adanya pandemi COVID-19 diketahui produksi film barunya Uncharted harus ditunda. Hingga saat ini tidak diketahui kapan pembuatan film yang diadaptasi dari video game ini akan dimulai. Film ini diketahui juga akan dibintangi oleh Mark Wahlberg, Antonio Banderas dan Sophia Ali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya