Imbas Corona, Sinemart Hentikan Seluruh Kegiatan Syuting Sinetron

Ilustrasi syuting/film.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Wabah virus corona atau COVID-19 yang saat ini sedang terjadi berdampak pada berbagai sektor. Tak terkecuali perfilman. Salah satu rumah produksi besar di Indonesia, yakni Sinemart bajkan baru-baru ini mengehentikan semua kegiatan syuting sinetronnya.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Kabar tersebut dibenarkan langsung oleh Dini Suryani selaku Humas Sinemart saat dihubungi VIVA melalui WhatsApp, Kamis, 26 Maret 2020.

Dini mengatakan bahwa Sinemart menghentikan sementara seluruh proses syuting sinetronnya dalam rangka mematuhi imbauan pemerintah, guna menghentikan penyebaran virus corona.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

“Sinemart mendukung dan mematuhi imbauan Pemerintah, sehingga menghentikan kegiatan syuting sinetron sementara sampai situasi sudah lebih kondusif,” ujar Dini.

Dini menambahkan bahwa untuk sinetron yang masih tayang, pihak Sinemart sendiri sudah memiliki stok episode sampai dengan hari Minggu, 29 Maret 2020.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

“Untuk sinetron yang sedang tayang, kebetulan Sinemart sudah punya stok sampai penayangan hari Minggu, 29 Maret 2020,” ucapnya.

Penghentian sementara syuting sinetron tersebut dilakukan Sinemart mulai 25 Maret 2020. Proses syuting terakhir sendiri dilakukan pada 24 Maret 2020.

“24 Maret hari terakhir syuting,” kata Dini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya