Cara Yuni Shara Enjoy di Rumah, Masak untuk Anak hingga Berjemur

Yuni Shara.
Sumber :
  • Instagram @yunishara36

VIVA – Penyanyi Yuni Shara membagikan aktivitasnya selama berada di rumah untuk memutus rantai penyebaran virus corona atau COVID-19. Yuni memang sering mengimbau agar masyarakat tetap berada di rumah saat ini.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Di channel YouTubenya  Yuni Shara Channel, ia baru saja membagikan video aktivitas saat sedang memasak bersama anak-anak, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Kehangatan keluarga yang berkumpul pada pagi hari diperlihatkan lewat video itu.

Video itu memperlihatkan bagaimana Yuni mulai mempersiapkan bahan-bahan makanan hingga akhirnya makan bersama dengan orang-orang yang ada di rumahnya. Yuni juga memperlihatkan bagaimana keluarganya mulai berdiskusi di meja makan.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Beberapa saat lalu, Yuni juga sempat mengunggah sebuah video saat dirinya asik berjemur di bawah sinar matahari pagi. Yuni menyebutkan jika matahari pagi merupakan vitamin terbaik yang gratis.

"Matahari Pagi jam 10.00 adalah Vitamin Terbaik dari Tuhan.Yuukk jemur... mumpung gratisss & gak pake ongkos #dirumahaja," tulis Yuni.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

"Kita berdoa semoga selalu ada Matahari. Karena cuacanya lagi mendung terus. Semoga semua diberi kesehatan & keselamatan," sambungnya

Di unggahan lainnya, Yuni tidak henti-henti mengingatkan agar masyarakat bisa tetap berada di rumah saja. Banyak yang bisa dilakukan di rumah seperti membaca buku, hingga menyaksikan film favorit.

Bahkan Yuni juga mengaku kini dirinya jadi lebih sering menyaksikan televisi saat berada di rumah, banyak informasi mengenai COVID-19 yang akhirnya ia dapat.

"InsyaAllah Covid ini akan segera berlalu kalau kita DI RUMAH AJA," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya