Penyesalan Kaesang Pangarep Atas Kepergian Eyang

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep mengungkap penyesalan ketika sang eyang Sudjiatmi Notomiharjo meninggal dunia. Penyesalan itu diungkapkan Kaesang melalui sebuah cuitan di Twitter pada Kamis, 26 Maret 2020.

Bantah Kunjungan Jokowi ke Sumut Cawe-cawe Pilgub, Bobby Nasution: Mau Lihat Cucu

Penyesalan tersebut adalah karena ia belum sempat memberi eyangnya kesempatan untuk mencicipi Sang Pisang, produk usaha kuliner miliknya.

Seperti yang sudah diketahui, Kaesang memang memiliki bisnis makanan yang diberi nama Sang Pisang. Kaesang membuka cabang bisnisnya tersebut di Solo yang merupakan tempat tinggal sang eyang.

Juru Bicara Ungkap Keinginan Prabowo Duduk Bareng Megawati, SBY dan Jokowi

“Salah satu penyesalan yaitu belom sempet kirimin Sang Pisang setelah pembukaan di Solo ke eyang untuk cobain,” tulis Kaesang dikutip VIVA.

Eyang Kaesang yang merupakan ibunda dari Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo tutup usia pada hari Rabu, 26 Maret 2020. Almarhumah meninggal dunia di Rumah Sakit Slamet Riyadi Solo.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

Sudjiatmi Notomiharjo lahir pada tantgal 15 Februari 1943 dan meninggal dunia di usia 77 tahun. Almarhumah dimakamkan di Pemakaman Keluarga Desa Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah pada Kamis, 26 Maret 2020.

CEO Apple Tim Cook.

Apple Bangun Pabrik iPhone di Indonesia, Menkominfo: Tunggu Besok

Menkominfo Budi Arie Setiadi menyebut tidak tertutup kemungkinan ada pembahasan mengenai rencana pembangunan pabrik HP (smartphone) Apple, iPhone, di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024