Intip Aktivitas 7 Selebriti Selama Swakarantina di Rumah

Tissa Biani, Prilly Latuconsina, dan Sarah Sechan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Memasuki minggu kedua swakarantina demi mencegah penularan COVID-19, rutinitas masih terhenti dan belum kembali normal. Hal ini juga dialami oleh para selebriti yang terpaksa harus berdiam diri di rumah. Namun, mereka punya cara tersendiri untuk membuat swakarantina tetap terasa menyenangkan. Yuk, intip aktivitas 7 selebritis ini selama di rumah. 

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

Amel Carla

Artis cilik yang sekarang telah dewasa ini mengunggah foto kebersamaannya bersama keluarga. Mereka semua terlihat berkumpul sambil memangku gawai dan tersenyum semringah menghadap ke kamera. Namun, Amel mengaku kalau pada akhirnya mereka pasti akan menonton film, dan bukannya melakukan sesuatu yang produktif. 

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!
KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Sarah Sechan

Masa social distancing ini dimanfaatkan Sarah untuk melakukan hal-hal yang tidak sempat ia lakukan kala sibuk. Terlihat ia sedang membaca buku sambil berjemur. Sarah pun berkelakar kalau berjemur jangan sampai di atas jam sepuluh, karena bisa-bisa kulit jadi gelap.

Prilly Latuconsina

Menjalani hari ke-14 karantina, Prilly mengaku stres karena minimnya kegiatan. Namun, ia berhasil mengakalinya dengan membuat daftar kegiatan yang bisa dilakukan di rumah, seperti memasak, olahraga, membersihkan rumah, hingga membuat vlog. Pada akhirnya, rutinitas inilah yang berhasil membuatnya untuk tetap sibuk dan produktif. Dicontoh ya, guys. 

Adzana Bing Slamet

Artis sekaligus istri dari Rizky Alatas ini mengunggah video TikTok bersama sang suami. Ia pun mengaku bahwa sang anak sedang tidur, jadi waktu kosong bisa dimanfaatkan untuk bersenang-senang. Adzana juga menambahkan tagar #stayathomevibes

Tissa Biani

Tissa mengaku bahwa dirinya sudah seminggu berada di rumah dan melakukan segala aktivitas tanpa keluar, seperti belajar hingga bekerja. Tissa berharap bahwa anak muda lain dapat menerapkan gerakan hidup sehat, bersih, dan tentunya social distancing. Hal ini dilakukan guna meringankan beban kerja tenaga kesehatan. 

Desta

Tampaknya jiwa anak band belum hilang nih dari diri Desta. Sebab, rekan sejawat Vincent itu masih aktif memainkan drum sambil meng-cover lagu Bohemian Rhapsody milik Queen. Ia bersama-sama temannya melakukan rekaman secara terpisah di rumah masing-masing. Kreatif, ya?

Syahnaz Sadiqah

Meski di rumah aja, kelihatannya Syahnaz tetap happy, nih. Kehadiran sepasang anak kembar di rumahnya membuat swakarantina lebih menyenangkan bagi adik Raffi Ahmad ini bersama keluarga. 

Laporan: Nariyati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya