Imbas COVID-19, Rumah Produksi Suami Bunga Zainal Ditutup

Bunga Zainal
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Wabah COVID-19 berdampak di segala aspek ekonomi dan sektor industri kreatif. Selain para musisi yang banyak kehilangan panggung karena tak bisa menghibur penggemarnya, para aktris dan aktor pun demikian.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Syuting sinetron pun dihentikan sampai waktu yang tak dapat ditentukan. Rumah produksi Sinemart yang punya segudang sinetron dan dibintangi aktor papan atas juga ditutup sementara waktu. 

Jika rumah produksi Sinemart berhenti syuting sejak 24 Maret 2020, hampir sama dengan Screenmedia Films, rumah produksi milik suami Bunga Zainal, Sukhdev Singh.

Bunga Zainal Pamer Saldo 271 T, Netizen: Sombong! Sindir Sandra Dewi?

Bunga lewat akun Instagramnya mengatakan bahwa tutupnya rumah produksi milik suaminya itu untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19. Apalagi saat ini masa social distancing mengharuskan siapa saja untuk sebisa mungkin tetap berada di rumah.

"Semoga keadaan ini lebih baik Dan Kita semua bisa kembali beraktifitas seperti biasa .. kerena masa lockdown dan semua di wajibkan bekerja dari rumah maka kantor @screenmediafilms.id pun close untuk sementara Dan aku numpang foto," tulis Bunga.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Bunga yang baru kembali ke dunia sinetron setelah delapan tahun rehat, juga harus menghentikan kegiatan syutingnya. Bunga saat ini bermain dalam sinetron berjudul Sayap Ibunda. Dia beradu akting dengan Evan Sanders dan Darius Sinathrya.

Bunga Zainal juga membagikan momen mesra bersama suami dan anaknya melalui media sosial.

"Stay at home #dirumahaja," tulis dia.

Foto itu memamerkan gaya Bunga merangkul suami dan anaknya. Dia dan Sukhdev juga memegang segelas minuman dan memamerkan senyum bahagia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya