Komplikasi COVID-19, Aktor Mark Blum Meninggal Dunia

Mark Blum
Sumber :
  • Metro.co.uk/ Rex

VIVA – Mark Blum, aktor yang dikenal karena perannya dalam "Crocodile Dundee" dan "Desperately Finding Susan," telah meninggal karena komplikasi COVID-19 di usia 69 tahun.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Istri dari Mark Blum, Janet Zarish mengatakan, Mark meninggal di Rumah Sakit Presbyterian New York pada hari Rabu, 25 Maret 2020 setelah didiagnosis dengan virus corona pekan lalu.

Seperti dikutip dari laman Metro, sebuah perusahaan teater di New York mengumumkan bahwa Mark Blum telah meninggal dan berbagi pesan yang menyentuh. "Dengan cinta dan hati yang berat, Playwrights Horizons memberi penghormatan kepada Mark Blum, teman lama dan seniman yang sempurna telah meninggal dunia," tulis mereka dalam sebuah pernyataan.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

"Terima kasih, Mark, untuk semua yang kau bawa ke teater kami, dan ke teater dan penonton di seluruh dunia. Kami akan merindukanmu."

Ucapan duka dan belasungkawa pun terus mengalir. Bahkan, aktris Rosanna Arquette menulis di akun Instagramnya, "Saya sangat sedih untuk keluarga dan untuk penggemarnya. Dia adalah aktor yang luar biasa dan pria yang sangat baik. Semoga kau Beristirahat Dalam Kedamaian dan kekuatan. Tuhan memberkatimu."

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Penulis Mark Harris menambahkan, "Mark Blum adalah aktor yang hebat dan kuat. Wajah yang akrab bagi siapa saja yang menonton TV, dan menjadi andalan, selama puluhan tahun, dari puluhan produksi panggung New York. Semoga ia beristirahat dalam damai."

Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Rahmat Bagja

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ketua Bawaslu RI mengatakan bahwa Pilkada Serentak 2024 berbeda dan jauh lebih kompleks dibandingkan dengan penyelenggaraan pilkada serentak sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024