Heboh Kalung Antivirus, Nagita Slavina sampai Ayu Ting Ting Juga Pakai

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Virus corona atau COVID-19 membuat masyarakat menjadi lebih menjaga kesehatan dengan rajin cuci tangan dan juga menggunakan hand sanitizer. Tak hanya itu, kini masyarakat juga melakukan berbagai cara untuk menjaga diri dari virus itu.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Kelangkaan alat-alat kesehatan akhirnya memaksa sebagian orang untuk membuat disinfektan, hand sanitizer, bahkan masker sendiri. Tetapi tiba-tiba masyarakat heboh dengan adanya kalung antivirus.

Jika dilihat dari berbagai situs belanja online, kalung antivirus ini dijual dengan kisaran harga Rp200 ribu. Kalung buatan perusahaan asal Jepang ini juga sudah mulai dipakai oleh beberapa selebriti Tanah Air. Siapa saja mereka?

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Berikut ini di antaranya, dihimpun VIVA dari berbagai sumber.

Nagita Slavina

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi ini sudah menggunakan kalung antivirus itu. Tdak hanya Nagita, putranya, Rafathar Malik Ahmad dan Raffi Ahmad juga beberapa kali terlihat menggunakan kalung antivirus saat berada di luar rumah.

Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting juga terlihat mengenakan kalung antivirus itu di beberapa unggahan Instagram pribadinya. Salah satunya saat Ayu sedang asik berjemur dengan kaus lengan buntungnya dan juga buku yang sedang ia baca. Di lehernya terlihat kalung antivirus berwarna biru.

"Piknik dan berjemur asseek," tulis Ayu.

Hotman Paris

Pengacara terkenal Hotman Paris ternyata juga pernah menggunakan kalung antivirus. Hotman yang memang dikenal sering datang ke Kopi Joni juga menggunakan kalung itu. Hotman juga menggunakan masker N95 saat berbincang-bincang di tempat kopi itu.

"Bos Kadin Ketua Satgas Omnibus Law(Pak Rosan) di kopi peot kopi joni," ujarnya.

Putra Nisya Ahmad

Selain keluarga Raffi Ahmad, sang adik, Nisya Ahmad juga terlihat menggunakan kalung itu di leher anaknya. Diketahui dari unggahan di Instagram, di mana Nisya sedang mengantarkan putranya untuk sunat bersama dengan Rafathar.

Arsy dan Arsya

Arsy dan Arsya, anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty juga sering menggunakan kalung antivirus itu. Keduanya asyik bermain dengan tetap menggunakan kalung itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya