Pengakuan Via Vallen, Alami Depresi Hingga Ogah Tampil di Televisi

Via Vallen
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Pedangdut Via Vallen membuat pengakuan mengagetkan tentang kondisinya yang ternyata sempat mengalami depresi. Via mengungkapkan hal tersebut dalam video channel YouTube milik Melaney Ricardo, dengan video berjudul Exclusive!!! Air Mata Via Vallen Sempat Depresi Akibat Netizen! 123 Jawab Semuanya.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Dalam video yang diunggah pada tanggal 24 Maret 2020 tersebut, kepada Melaney, Via mengatakan bahwa selama dua bulan terakhir, dirinya benar-benar sudah memiliki gejala depresi.

Jujur aku cuma ngomong di sini sama Kak Melaney. Sku tuh sebenarnya dua bulan terakhir kemarin tuh benar-benar sudah ada gejala depresi,” kata Via Vallen, dikutip VIVA pada Jumat, 27 Maret 2020.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Via mengatakan bahwa hal itu terjadi karena komentar-komentar buruk dari warganet. Imbas dari hal tersebut adalah Via akhirnya tidak mau tampil di televisi.

Ya, karena itu baca-bacain (komentar buruk warganet). Sudah numpuk, sudah enggak kuat sama berita yang gitu-gitu. Terus akhirnya aku enggak mau tampil di televisi,” ujar Via.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Namun, akhirnya, saat ini pedangdut kelahiran Surabaya, Jawa Timur tersebut sudah kembali lagi tampil di televisi. Via mengatakan bahwa karena faktor keluarga dan penggemarlah yang membuatnya mampu bangkit kembali.

Ya kayak fans aku kayak merasa, ‘Aduh aku mau dukung siapa lagi nih?’ Kayak gitu-gitu mereka, terus aku lihat keluarga aku sendiri,” kata Via.

Kalau aku berhenti, kalau aku stuck kayak gini, ya gimana? Maksudnya, mumpung aku kayak begini, aku bisa membantu keluarga, bisa ngebantu mereka. Maksudnya bisa nabung, ngumpulin buat besok kalau benar-benar aku sudah enggak dibutuhin sama orang,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya