Tangis Via Vallen, Dikatain Gendut sampai Hasil Perawatan Gak Sesuai

Pedangdut Via Vallen.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Via Vallen akhirnya blak-blakan soal wajahnya yang beberapa waktu yang lalu sempat menjadi bahan pemberitaan karena terlihat lebih chubby. Via mengungkapkan isi hatinya dalam channel YouTube milik Melaney Ricardo.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Pelantun single Sayang itu mengungkapkan bahwa dirinya melakukan perawatan pengambilan lemak. Namun, ternyata hal itu malah membuat wajahnya terlihat lebih chubby.

Aku perawatan, aku treatment kayak gitu yang ternyata bikin aku, jadi diambil lemaknya. Ternyata itu makin bengkak dan aku enggak tahu,” kata Via kepada Melaney dalam video, dikutip VIVA, Jumat, 27 Maret 2020.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Via mengaku bahwa perawatan tersebut dilakukan setelah dirinya mendapat hujatan dari warganet yang menyebutnya gendut. 

Aku ngelakuin tindakan itu juga karena melihat komenan mereka yang ngatain aku gendut, gini, gini. Terus akhirnya aku ngelakuin itu. Ternyata malah bikin aku kayak gini,” tutur Via Vallen.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Mendengar penjelasan Via, Melaney tampak kaget dan langsung memegang tangan Via. Melaney mengatakan bahwa Via adalah wanita yang baik dan cantik. Pada saat itu, wanita kelahiran Surabaya tersebut pun tampak menangis.

Jangan biarin apa yang orang omongin tentang kamu itu. Oke? Kita pasti yang namanya manusia ya Vi, kan aku lebih tua daripada kamu, so I got more experiences ya pasti. Enggak boleh nangis (Melaney menenangkan Via Vallen). Kamu baik, kamu cantik,” kata Melaney Ricardo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya