Pisah sama Suami, Maia Estianty: Kangen Mas Bojo

Irwan Mussry dan Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram/maiaestiantyreal

VIVA – Maia Estianty sudah satu minggu berkumpul dengan El dan Dul di rumahnya. Sementara Al berada di rumah Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun, Irwan Mussry tak bersama Maia dan dua jagoannya.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Sejak kedatangan El Rumi dari London, Inggris karena kuliahnya libur, Maia memang melakukan swakarantina di rumah. Itulah mengapa dia tak bertemu dulu dengan sang suami tercinta.

Begitu juga dengan El. Di awal kedatangannya dari London, Maia masih takut mau dekat-dekat sama putra keduanya itu. Bahkan El diukur suhu tubuhnya dan diberi hand sanitizer.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Layaknya anak muda lagi pacaran, tak dimungkiri Maia kangen sama sang suami apalagi sudah beberapa hari tak bertemu. Maia mengungkapkan kerinduannya dengan Irwan lewat akun Instagramnya.

"Kangen Mas Bojo @irwanmussry.. udah seminggu lebih nih gak kumpul demi menjaga anak2 di rumah," tulis dia.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Ya, Maia memang berniat menjaga anak-anaknya di rumah agar terhindar dari wabah virus corona atau COVID-19 yang semakin banyak menelan korban jiwa. Bahkan kasus corona di Indonesia sudah tembus 1.000 pada hari ini, Jumat, 27 Maret 2020.

Maia melanjutkan di keterangan foto bahwa bagaimana dengan nasib garda terdepan seperti para tim medis di rumah sakit. Dia berharap para tim medis semakin diberi kekuatan dan semangat.

"Apa kabar team medis yang merawat pasien Covid 19 ya? Yang gak bisa ketemu keluarga, duh duh.. pasti kangen ama pasangan dan anaknya. Semangar team medis Indonesia," ungkap dia.

Unggahan foto Maia yang selfie dengan Irwan itu malah jadi bahan godaan dari rekan selebritinya. Mereka juga bilang rindu pada Irwan.

"Kangen lhoooo @irwanmussry @maiaestiantyreal," tulis Andi Rianto.

"Halo Pakbroooo @irwanmussry," tulis Ari Lasso.

"Ak juga kangen," tulis Ochza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya