Raffi Ahmad Tukar Villa Mewah dengan Mobil Roll Royce

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA –Raffi Ahmad namanya kalau tak bergelimang harta dan kemewahan. Apalagi belum lama ini dia membeli mobil klasik milik Andre Taulany. Namun, dia malah menambah lagi mobilnya yang tak tanggung-tanggung, Roll Royce warna hitam.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Welcome Home My Beast. Sudah rapih amat mobilnya sekarang," tulis suaminya Nagita Slavina itu di akun instagram.

Bagi pecinta otomotif tentu sudah tahu berapa harga mobil mewah tersebut. Mobil gagah ini sudah berdiam di garasi rumah ayahnya Rafathar itu. Raffi tak takut memamerkan nomor platnya B 1 RFT.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Usut punya usut ternyata Raffi membeli mobil tersebut bukan dengan uang cash atau bahkan nyicil. Namun dia menukarkan villa mewah yang dia miliki di sebuah pulau dengan si hitam manis tersebut.

Hal ini terkuak dari Youtube Channel Ari Lasso TV. Raffi membocorkannya kepada Ari bahwa dia tak pernah membeli barang dengan lunas, tapi nyicil terus.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Gue itu apa-apa nyicil, jarang gue beli cash," katanya kepada Ari.

Musisi berkacamata ini langsung menanyakan bagaimana dengan mobil Roll Royce tersebut, apakah menyicil atau dibeli lunas.

"Roll Royce itu ?," tanya Ari.

"Enggak (nyicil karena Roll Royce tukeran). Waktu itu gue punya satu villa di pulau, tiba-tiba gue berdua sama temen gue," ungkap mantan kekasih Yuni Shara itu.

Bahkan Raffi mengaku selama ini dia suka nyicil barang kemudian akan dia jual kembali. Unik juga ya prinsipnya Raffi.

"Karena buat gue, kalau gue beli mobil nih misalnya gue beli cash, gue tanda tangan, itu mobil udah turun harganya. Mendingan gue nyicil 5 tahun, setelah lunas gue jual," ujar Raffi.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya