Istri Hamil Saat Wabah COVID-19, Augie Fantinus: Dikit-Dikit Semprot

Augie Fantinus
Sumber :
  • Viva.co.id/Wahyu

VIVA – Augie Fantinus kini menjadi suami siaga saat sang istri, Adriana Bustami sedang mengandung anak keduanya. Di tengah wabah virus corona atau COVID-19 yang saat ini telah banyak memakan korban, Augie dituntut untuk lebih menjaga sang istri.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Tetapi ternyata pemain film Lagi-lagi Ateng ini mengaku sang istri lah yang lebih sering mengingatkannya untuk tetap berada di rumah saja, Augie pun menyadari jika ia bisa saja menularkan virus tanpa disadari.

"Dia sangat hati-hati, dia yang ingetin saya jangan kemana-mana segala macem karena kan juga ingetin kalau keluar lu kenapa nanti gua sama anak yang di rumah sama anak kena terus ada mertua juga sudah berumur kan," ucap Augie kepada VIVA, Jumat, 27 Maret 2020.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Bukan hanya mengingatkan, Augie juga diharuskan membersihkan diri terlebih dulu sebelum memasuki rumah. Kebersihan menjadi hal nomor satu yang dilakukan Augie saat ini.

"Dia juga hidupnya bersih banget sekarang jadi gua pulang harus mandi dulu, ganti baju jangan peluk-pelukan, terus dikit-dikit semprot, cuci tangan jadi dia yang ingetin sih, makan juga walaupun kita suka ojol tapi karena ada mama mertua jadi kita masak, kita tahu kalau masakan rumah jadi lebih terjaga lebih sehat," ucapnya.

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Lebih lanjut, Augie menganggap dengan adanya COVID-19 kini ia lebih bisa berkumpul bersama keluarganya di rumah dan bisa melakukan hal-hal bersama dengan anak dan istri.

"Kita percaya kalau Tuhan izinkan ini terjadi pasti ada sesuatu. Jadi pasti kita mengalami sesuatu yang paling simpel adalah kenapa di rumah aja supaya kita dekat sama keluarga sudah pasti," katanya.

Selain itu Augie yang setiap harinya sibuk di luar rumah kini lebih bisa beristirahat, meski dalam masa sulit tetapi ia menganggap banyak hikmah yang bisa diambil.

"Terus di rumah aja sekarang walaupun orang wfh, paling enggak waktu istirahat kita lebih teratur ada tidur siang, dan kumpul sama keluarga. Gua yakin ini hikmahnya buat semua orang kalau kita sadari ya kita pasti akan lewati ini kok. Tujuan semua orang sama supaya kita mengandalkan Tuhan, lalu kita berdoa supaya solusinya terbaik terbaik dari pemerintah supaya virus cepet lewat," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya