Kocak! Nagita Slavina Nangis Sesenggukan Nonton Crash Landing on You

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Ada satu cara buat mengusir bosan selama penetapan #dirumahaja, yaitu dengan menonton drama Korea. Selain menghibur, menonton drakor efektif banget buat melewati waktu yang terasa lama di rumah.

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

Aktris cantik Nagita Slavina pun melakukan hal itu. Ketimbang berkeliaran di luar rumah yang berpotensi terjangkit COVID-19, istri Raffi Ahmad itu lebih memilih untuk menonton drama Crash Landing on You.

Dalam akun Instagram, secara diam-diam Raffi Ahmad merekam sang istri yang sedang serius nonton drakor di kamar. Tidak disangka, ternyata wanita yang akrab disapa Gigi itu sedang menangis karena adegan sedih di film yang diperankan oleh Hyun Bin itu.

Sultan! Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans, Tanggapi Fenomena War Takjil

"Ssssstttt !!!! Nonton KOREA Drama ada yang nangis," tulis Raffi di akun Instagram @raffinagita1717, dikutip Sabtu 28 Maret 2020.

Kepergok sedang menangis, Gigi langsung menutupi wajahnya dengan selimut. Raffi pun terus menggoda dan menertawakan Gigi yang masih saja menangis. Meski ditertawakan, saking terhanyutnya Gigi dalam adegan di film drakor tersebut, ibu dari Rafathar itu tak menghiraukan Raffi Ahmad. 

Terungkap Tarif Endorse Nagita Slavina Usai Dibongkar Pedagang UMKM, Gak Nyangka!

Bukannya berhenti, tangis Gigi malah semakin menjadi-jadi. Alhasil, sang suami hanya mampu tertawa melihat istrinya menangis sesenggukan.

Rupanya tak hanya Raffi, sejumlah rekan artis mulai dari Anang Hermansyah, Shireen Sungkar, Gading Marten, Melly Goeslaw, Tissa Biani, Nabila Syakieb, dan masih banyak lagi, turut menertawakan Nagita Slavina. 

"G bakal bisa berhenti liat kapten ri mah," kata Shireen Sungkar dengan banyak emoji tertawa. 

"Aaaaaaa sumpah ngakaaaak pisaan," tambah Sahila Hisyam. 

"Hahahahaha kaa," ujar Tissa Biani singkat.

"Kawkwkwkwk," tulis Melly Goeslaw.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya