Bikin GR, Siwon Bilang Kangen Fans Pakai Bahasa Indonesia

Choi Siwon.
Sumber :
  • Twitter/siwonchoi

VIVA – Siwon Choi kembali bikin hati penggemarnya kesemsem. Dia menuliskan cuitan di akun Twitternya @siwonchoi bahwa dia kangen dengan penggemarnya.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Warganet langsung merasa bahwa penggemar yang dimaksud yang berasal dari Indonesia karena Siwon berkicau menggunakan bahasa Indonesia. Dia memamerkan foto dirinya menggunakan masker dengan tulisan "We Can Do It ! FIGHTING".

"Ayo kita semangat bersama. Aku mengharapkan saatnya kita bertemu lagi. Kangen sekali. Sehat selalu ya, dan hari ini juga semangat!," tulisnya di akun Twitter.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Cuitan Siwon ini langsung dibanjiri dengan banyak komentar. Banyak yang menuliskan komentar untuk Siwon dalam bahasa Indonesia.

"Terima kasih. Kata-katamu membuat aku lebih semangat. Aku juga kangen kamu, kangen kangen kangen sekali. Kamu juga tetap semangat, tetap sehat dan bahagia ya. Aku sayang kamu," balas @LindaChrst di cuitannya Siwon.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Bukan kali pertama Siwon menuliskan pesan atau status di media sosial menggunakan bahasa Indonesia. Sebelumnya, dia juga menuliskan sebuah pesan terkait virus corona atau COVID-19 yang cukup panjang lewat akun Instagram pribadinya, @siwonchoi dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Siwon memamerkan gambar tiga buah emoticon di mana emoticon tersenyum terlihat paling jelas dibandingkan emoticon lain. Ia menyampaikan jika saat ini dampak yang ditimbulkan oleh COVID-19 cukup besar.

"Dengan dampak dari virus corona (COVID-19) dan dipenuhi dengan ketakutan untuk masa depan yang tidak pasti disertai kebingungan dan kesulitan besar. Tetapi kita percaya bahwa musim semi pasti akan datang setelah musim dingin, bencana pasti akan dipulihkan, diperbarui dan juga seperti halnya hati kita yang terluka akan sembuh, kita akan bangkit berdiri lagi," tulis Siwon lewat keterangan foto di Instagramnya, Senin, 23 Maret 2020.

"Saya percaya bahwa berbagi kasih dan perhatian, dorongan yang hangat dan bahkan hal-hal kecil pada saat-saat seperti ini akan menyembuhkan semua ini. Dalam waktu singkat, saya menunggu perbatasan akan dibuka kembali dan orang-orang yang baik akan berkumpul, bersukacita dan berbahagia lagi," sambungnya.

Meski hanya melalui Instagram, Siwon tetap memberikan doa agar dunia bisa segera membaik.

"Kita semua pasti bisa berdiri bersama lagi. Saudara-saudara, kita pasti bisa melewati ini. Mari bersorak bersama! Walaupun saya tahu ini hanya kekuatan kecil, saya akan berdoa. Salam, Siwon Choi," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya