Cerita Jessica Iskandar Ada 3 Kasus COVID-19 di Dekat Rumahnya

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Jessica Iskandar bikin pengakuan mengejutkan bahwa di dekat rumahnya ada tiga orang yang terjangkit wabah Virus Corona COVID-19. Jedar, sapaan akrab Jessica, mengungkapkan berita ini lewat Instagram story milik dia beberapa jam lalu.

Muncul Wabah Langka dan Mematikan di Jepang, 21 Orang Meninggal

"Baru saja terjadi di dekat rumahku, 3 orang terjangkit virus corona dan 1 orang meninggal," tulisnya. Calon istrinya Richard Kyle itu mengaku takut karena dia punya anak laki-laki, El Barack.

Jedar tak ingin wabah Covid-19 semakin meluas apalagi sampai ke dalam rumahnya. "Terus terang aku takut, tapi aku harus tetap kuat demi anakku @alexanderbarackel Keadaan ini bener2 ga mudah, semoga kita semua bisa sehat dan mengerti untuk #dirumahaja," lanjut dia.

Kata Pj Gubernur soal Kepala Dinas Kesehatan Sumut Ditahan Jaksa Karena Korupsi COVID-19

Saat dikonfirmasi, Jedar mengatakan kejadian tersebut saat kemarin ada ambulans di dekat rumahnya. Calon suaminya Richard Kyle juga mengetahui hal tersebut.

"Kemarin, tahunya dari orang-orang di sini, kan waktu ambulans-nya jemput kedengeran," kata Jedar dihubungi VIVA, Sabtu, 28 Maret 2020.

Soekarno-Hatta Earns the Most Recovered Airport in Asia-Pacific

Jedar memang tampak khawatir, apalagi gegara wabah Covid-19, pernikahannya yang direncanakan pada 22 Maret 2020 di Bandung diundur sampai waktu yang tak dapat ditentukan.

Sebelumnya, dia juga sedih karena ayahnya ditabrak orang yang tak bertanggung jawab. Oleh karena itu, ayahnya Jedar harus mendapatkan penanganan medis di rumah sakit.

Jedar memanfaatkan waktu di rumah dengan menjaga kesehatan dan kebersihan. Dia juga merawat diri seperti penggunaan skincare. Tak lupa dia bermain bersama El Barack yang sesekali juga ditemani oleh Richard.

Seperti diketahui, wabah Covid-19 di Indonesia sudah mencapai angka 1.155 kasus dan meninggal dunia sebanyak 102 orang. Wabah Covid-19 juga membuat alat pelindung diri (APD) seperti masker, hand sanitizer dan disinfectan langka dan harganya menjulang tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya