Adly Fairuz Resmi Menikahi Angbeen Rishi

Adly Fairuz resmi melamar kekasih
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Kabar bahagia datang dari pesinetron Adly Fairuz, yang telah resmi menikahi sang kekasih, Angbeen Rishi. Kabar bahagia ini awalnya diketahui, dari foto-foto pernikahan keduanya yang beredar di media sosial.

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis

Adly dan Angbeen Rishi terlihat menggunakan tema nasional, dengan mengenakan pakaian serba biru muda. Keduanya tampak serasi, saat duduk di depan meja akad nikah.

"Selamat Menempuh Hidup Baru Bang Adly & Kak Angbeen, Semoga samawa, Langgeng terus," tulis akun gosip Lambe Turah, dikutip Minggu 29 Maret 2020.

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris
Mainkan Akad Nikah Buat Konten, Marshanda Dihujat Netizen: Acara Sakral Buat Mainan Kacau!

Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh penata rias yang mendadani Angbeen Rishi, Willy. Kabarnya, mereka hanya menggelar akad nikah pada Sabtu 28 Maret 2020. Dalam foto yang diunggah Willy, Angbeen Rishi terlihat cantik dengan riasan sederhana dan aksesori yang tidak berlebihan.

"Akad Nikah @angbeenrishi & @adlyfayruz," tulis Willy pada unggahan Instagram.

Hingga kini, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi belum ada yang mau terbuka mengenai akad nikah keduanya. Tetapi, sebelum itu Adly memang sudah menunjukkan keseriusannya. Pada unggahan Instagram terakhirnya, Adly menunjukkan foto prewedding-nya dengan Angbeen Rishi.

Komentar terbaru di instagram Adly pun banyak yang mendoakan dan memberikan selamat, atas pernikahan dirinya dengan Angbeen Rishi.

"Alhamdulillah sah.. selamat ya kak," ujar warganet.

"Syukur alhamdulillah, semoga kalian @adlyfayruz @angbeenrishi selalu dalam lindungan Allah SWT, dan sehat selalu, Aamiin," kata lainnya.

"Langgeng selalu dan sukses selalu @adlyfayruz," tulis pengguna Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya