Hotman Paris Jadi Viral Gara-gara Tutup Panci

Hotman Paris.
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

VIVA – Virus corona COVID-19 membuat masyarakat kini lebih menjaga kebersihannya. Bahkan, kini di media sosial mulai beredar cara-cara untuk menangkal virus, namun tidak semua sudah teruji dengan baik.

Hotman Paris Bantu Kemhan Cari Dalang Fitnah Korupsi Pesawat Tempur Bekas Qatar

Hotman Paris ternyata juga memiliki sebuah cara untuk menangkal virus, yaitu dengan menghirup uap air panas. Bahkan, pengacara kondang itu membuat sebuah video tutorial untuk menghirup uap air panas.

Dengan kemeja garis-garis, Hotman memperlihatkan sebuah penggorengan yang sedang merebus air. Tetapi, bukan cara merebus air yang membuat ia viral, melainkan tutup panci yang digunakan.

Bantah Tudingan Terlibat Pencucian Uang, Raffi Ahmad: Jangan Percaya dengan Berita yang Menyesatkan

Banyak orang yang kaget, saat melihat tutup panci yang sudah berganti dengan sepotong kayu. Sebab, Hotman identik dengan barang-barang yang serba mewah.

Video itu pun ramai diunggah ulang oleh beberapa akun Twitter, mereka mengaku heran apa yang digunakan oleh Hotman. Bahkan, kini mereka menganggap jika Hotman merupakan manusia biasa karena tutup panci itu.

Curhat Pengusaha Hiburan Kena Pajak Hampir 100 Persen, Hotman Paris: Negara Apa Ini!

"Sesultan-sultannya lord Hotman, gagang tutup pancinya yang udah jebol aja diganti pake kayu," kata @tiarbah.

"Gua yakin tiap istrinya dibeliin wajan yang baru sama bang Hotman, wajan atau alat2 dapur yang baru dan bagus itu malah disimpan. Yang dipakai tetap yang lama. Ibu-ibu dimana-mana ternyata sama aja," ucap @aan_.

"Saya pikir bang Hotman perabotan pancinya sudah hightech. Eh ternyata masih model gagang kayu. Jangan-jangan sengaja gak mau expose perabotan dapur yg bagus, takut panci2nya dicuri orang ? Ayo #BersatuUsirCorona di rumah aja," tulis @yusuf_dumdum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya