Amber Tulis Pesan Menyentuh di Hari Ulang Tahun Mendiang Sulli

Aktris Korea Sulli
Sumber :
  • instagram @jelly_jilli

VIVA – Hari ini, 29 Maret diketahui merupakan hari ulang tahun dari mendiang Sulli, mantan anggota girl group f(x). Banyak penggemar memeringati hari ulang tahun Sulli di media sosial dengan membagikan kenangan manis tentang sosoknya. Ini pertama kalinya penggemar memeringati ulang tahun Sulli sejak ia meninggal.

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Hal serupa juga dilakukan oleh Amber, teman satu grupnya. Amber mengunggah serangkaian foto kenangannya bersama mendiang Sulli. Dalam unggahannya itu, Amber juga membagikan pesan yang menyentuh hati. 

“Selamat Natal, Selamat Ulang Tahun. Aku akan melakukan yang terbaik."  tulisnya dalam unggahan foto diri mengenakan kaus putih dan mendiang Sulli yang mengenakan bucket hat dan pakaian hitam. 

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Tidak hanya itu, Amber juga berbagi foto lain di feed Instagram saat keduanya tengah duduk di pinggir kapal dengan mengenakan pakaian selam lengkap. 

"Adikku, istirahatlah." tulis dia dalam caption itu. 

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

Amber juga berbagi kolase foto dirinya dan Sulli di akun Twitter-nya. Kolase itu terlihat keduanya tengah menghabiskan waktu bersama dengan berlibur. 

"Mari kita jalan-jalan lagi, adik perempuanku.  Selamat ulang tahun."

Untuk diketahui, Sulli dan Amber melakukan debut sebagai anggota girl grup f (x) pada tahun 2009. Sulli kemudian memilih untuk keluar pada tahun 2014. 

Pada Oktober lalu, Sulli diketahui meninggal dunia. Menurut kepolisian Seongnam pada tanggal 14 Oktober 2019, kematian Sulli dilaporkan oleh managernya pukul 3:20 PM KST (01.20 WIB) setelah ia menemukan Sulli tidak sadarkan diri di lantai dua kediamannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya