Ketika Hyun Bin Pergi Kondangan, Curi Perhatian Cuma dengan Kaus Polo

Hyun Bin
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Hyun Bin mencuri hati para penonton wanita drama Korea, Crash Landing on You, lewat perannya sebagai Kapten Ri Jung Hyuk yang gagah. Drama tersebut bukan hanya jadi pembicaraan karena cerita dan alurnya yang menarik, tapi juga chemistry dan penampilan Hyun Bin dan Son Ye Jin sebagai pemeran utama.

Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Jika Hyun Bin tampil memesona dengan seragam militer tentara Korea Utara di drama tersebut, kali ini, aktor 37 tahun itu mencuri perhatian hanya dengan kaus polonya. Hyun Bin jadi pusat perhatian saat menghadiri sebuah pesta pernikahan penata rambutnya.

Sebuah foto lama yang tidak diketahui waktunya, mendadak muncul lagi di internet. 

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Dikutip dari AsiaOne, foto tersebut memperlihatkan Hyun Bin dengan kaus polo hitam yang pas di badan. Ia memadupadankan penampilannya dengan celana putih dan pamer lesung pipi saat berfoto di depan kamera.

Meski dengan pakaian yang santai dan berpose bareng kedua mempelai, Hyun Bin bahkan mencuri perhatian dari pasangan pengantin tersebut. 

10 Film Korea Terbaik Sepanjang 2023, Bikin Decak Kagum dengan Alur Cerita

"Aku ingin bersandar di lengannya yang tebal. Kalian dipastikan aman jika memeluknya," kata seorang penggemar di laman Weibo.

"Dia mencuri perhatian," seru yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya