Pandemi Corona, Justin Timberlake Isolasi Diri di Gunung

Justin Timberlake dan Jessica Biel
Sumber :
  • Instagram/justintimberlake

VIVA – Di tengah pandemi global COVID-19, penyanyi Justin Timberlake memilih memboyong keluarganya ke area pegunungan untuk karantina. Bersama sang istri, Jessica Biel, dan sang anak, Silas, Justin mengunggah foto keluarganya yang tengah berada di gunung yang tertutup salju. Dalam unggahan itu Justin menyampaikan pesan agar para followers-nya menjaga kesehatan. 

Pemimpin Fatah Marwan Barghouti Dipukuli Sipir Penjara Israel

"Kami di sini bersosialisasi dengan keluarga dan banyak [emoji pohon] ini, aku harap kalian tetap aman dan sehat. Kita harus tetap bersatu dan peduli satu sama lain selama waktu ini," kata Justin di Instagramnya.

Justin juga meminta masyarakat untuk saling membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi global COVID-19 ini. 

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

"Cek Instastory-ku untuk melakukan beberapa cara dalam mendukung komunitas lokal kalian. Meskipun ada banyak kekacauan dan kebingungan saat ini, ada juga banyak cara yang baik dan begitu banyak cara untuk membantu sesama," lanjutnya dalam unggahan itu. 

Untuk diketahui, tahun lalu, Justin Timberlake sempat melontarkan permintaan maaf kepada Jessica Biel di akun Instagramnya. Hal ini menyusul munculnya foto dia bergandengan tangan dengan lawan mainnya di Palmer, Alisha Wainwright. Penyanyi tersebut berbicara tentang penyesalannya pada saat itu dan mengaku tengah berada di bawah pengaruh alkohol.

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

"Aku menjauh dari gosip sebanyak yang ku bisa, tetapi bagi keluargaku, rasanya penting untuk mengklarifikasi rumor baru-baru ini yang menyakiti orang-orang yang ku cintai. Beberapa minggu yang lalu aku melakukan kesalahan, tetapi biarkan aku menjelaskan bahwa tidak ada yang terjadi antara aku dan lawan mainku," kata dia. 

"Aku terlalu banyak minum malam itu dan menyesal. Ini bukan contoh yang ingin aku berikan pada putraku. Aku meminta maaf kepada istri dan keluargaku yang luar biasa karena menempatkan mereka dalam situasi yang memalukan seperti itu. Aku fokus menjadi suami dan ayah terbaik yang ku bisa," tulis Justin Timberlake kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya