Tingkah Kocak Artis #DiRumahAja, Ada yang Bikin Tutorial Cuci Beras

Hesti Purwadinata.
Sumber :
  • Instagram @hestipurwadinata

VIVA – Terkadang kita membutuhkan waktu beristirahat di rumah sesekali jika sudah lelah beraktivitas di luar rumah. Tapi, lain cerita dengan kondisi kita saat ini. 

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Imbauan pemerintah agar kita tetap di rumah selama 14 hari untuk memutus rantai penyebaran virus corona atau COVID-19, memang awalnya membuat kita senang. Tapi lama-kelamaan akan bosan juga.

Saking bosannya, kadang kita tidak tahu lagi harus berbuat apa. Alhasil, keisengan bisa saja terjadi. 

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Seperti yang dilakukan oleh beberapa selebriti berikut ini. Mengatasi kejenuhan dan kebosanan selama #dirumahaja, mereka melakukan tindakan-tindakan konyol yang dijamin bikin geleng-geleng kepala. Yuk, simak siapa saja mereka seperti yang telah dihimpun VIVA, Senin, 30 Maret 2020.

Melly Goeslaw

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Rindu manggung tapi apa daya enggak bisa keluar rumah. Akhirnya, penyanyi sekaligus penulis lagu itu memakai kostum panggung saat beberes rumah. Melly nampak menggunakan kostum panggung bahkan lengkap dengan headpiece. Menurutnya, halu itu hak setiap manusia. 

Hesti Purwadinata

Saking sudah tidak tahu lagi harus berbuat apa selama #dirumahaja, Hesti Purwadinata membuat tutorial mencuci beras. Ia sampai menggunakan pinset untuk membuang kotoran pada beras yang sedang dicuci.

Tidak hanya itu, saking ia memiliki banyak waktu, presenter kocak tersebut sampai mengeringkan satu per satu butir beras dengan menggunakan kipas angin. 

Tora Sudiro

Kehaluan nampaknya tidak hanya 'menjangkiti' Melly Goeslaw saja. Saking ingin motoran tapi enggak kesampaian, Tora Sudiro mengkhayal di bathtub sambil memakai helm. Menurut pria bertato ini, meski berkhayal, keselamatan tetap nomor satu. 

Andre Taulany

Tidak jauh berbeda, Andre Taulany pun turut mengunggah aksi konyolnya. Presenter itu terlihat sedang bersepeda tapi menggunakan sepeda kecil dan beroda tiga yang biasanya dipakai untuk anak-anak.

Tidak hanya itu, Andre juga masih menggunakan sarung saat mengendarai sepeda tersebut. Tapi, ia tetap tak lupa menggunakan helm demi menjaga keselamatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya