Dirawat di RS, Artis India Ini 4 Kali Tes Masih Positif Corona

Kanika Kapoor.
Sumber :
  • Instagram/kanik4kapoor

VIVA – Penyanyi asal India, Kanika Kapoor, telah melakukan tes virus corona atau COVID-19 yang ke-4 kalinya. Namun hasil menunjukkan jika dia masih positif terinfeksi virus itu. Kanika pun berharap jika tes berikutnya bisa dinyatakan negatif.

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

Dikutip dari NDTV, saat ini Kanika Kapoor masih menjalani perawatan di Sanjay Gandhi Post Graduate Institute of Medical Sciences (SGPGIMS) di Lucknow, India. Sebuah kabar menyebutkan jika Kanika telah melakukan berkali-kali tes COVID-19 dan sedang dirawat secara intensif di ICU.

Menjawab isu itu, Kanika pun telah menyampaikan kondiri terbarunya saat ini. Ia mengatakan jika dirinya baik-baik saja dan tidak dirawat secara intensif di ICU.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

"Aku mau tidur. Ku kirim cinta untuk kalian semua. Tetaplah aman. Terima kasih atas perhatianmu tapi aku tidak di ICU. Aku baik-baik saja. Aku harap tes berikutnya negatif," tulis Kanika pada postingan di Instagram, Minggu, 29 Maret 2020.

Baca Juga: Cek Fakta: Benarkah Pangeran Charles Tertular Corona dari Artis India?

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Kanika juga menyampaikan pesan mengharukan untuk keluarganya di rumah. Ia mengaku ingin segera pulang dan bertemu dengan anak-anaknya.

"Menanti (saatnya) pulang ke rumah untuk anak-anak dan keluarga, aku rindu mereka! Hidup mengajarkan kita untuk memanfaatkan waktu dengan baik, sementara waktu mengajarkan kita nilai kehidupan," tulisnya.

Kanika Kapoor dinyatakan positif COVID-19 pada 20 Maret lalu setelah melakukan perjalanan dari London ke Mumbai pada 9 Maret dan melakukan perjalanan ke Lucknow dua hari setelah itu.

Ia menyampaikan kabar positif COVID-19 pada postingan Instagramnya. Tetapi tidak lama, ia menghapusnya karena mendapatkan reaksi yang cukup keras di media sosial.

Kanika Kapoor masih menjalani perawatan sampai, setidaknya, hasil dua tes berikutnya menyatakan negatif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya