Manajer Positif Corona, Fans Pertanyakan Kondisi Tiffany Young

Tiffany Young.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Manajer promosi global Tiffany Girls' Generation atau SNSD, Tara Anne, dinyatakan positif virus corona COVID-19. Kabar ini disampaikan rekan Tara lewat GoFundMe. Ia menyebut, Tara menderita pneumonia karena COVID-19.

17 Tahun Berkarier, Tiffany Young SNSD Beri Pesan untuk Para Junior di Industri K-pop

"Teman kami Tara saat ini sedang sakit COVID-19 karena virus corona, yang mana dia juga menderita pneumonia," tulis rekan wanita yang juga dikenal dengan panggilan Tara Redavid itu.

Unggahan tersebut memang ditujukan untuk galang dana membantu Tara yang kini tak bisa bekerja karena fokus memulihkan kondisinya. Rekan Tara berharap, banyak orang yang bisa membantu wanita tersebut.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

“Seperti kita semua, kesulitan fisik dan finansial tanpa diduga, harus dihadapi dan membutuhkan sedikit dukungan keuangan untuk melaluinya. Tara berperan besar untuk banyak musisi dan artis yang melakukan tur, memastikan semua orang diperhatikan dengan baik dan dalam kondisi yang bersemangat. Ada batas dari asuransi kesehatan dan dana yang harus dikeluarkan untuk tes termasuk kunjungan IGD dan biaya pengobatan, minimal US$500," tambahnya.

Tara Anne sudah menjadi manajer Tiffany Young sejak setidaknya Agustus 2019, mengutip dari Koreaboo. Sejak saat itu, ia kerap mendampingi Tiffany keliling dunia menyapa para penggemar, termasuk di Bangkok, Asia Tenggara lain, dan juga Amerika.

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

Menanggapi berita ini, banyak penggemar langsung mempertanyakan kondisi Tiffany. Mereka berharap, Tiffany dalam kondisi baik-baik saja.

"Ya Ampun, apakah Tiffany baik-baik saja?" tanya salah seorang penggemar.

"Tifanny kuat, semoga dia sehat."

"Semoga cepat sembuh dan ku harap Tiffany baik-baik saja," kata penggemar lainnya.

Perwakilan Tiffany belum memberikan komentarnya terkait kabar ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya