Orang Belanja Pakai APD, Bintang Emon Ngegas: Sekalian Beli Otak, Bos!

Belanja pakai APD
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Komika Bintang Emon beberapa waktu lalu viral karena video DPO Corona yang diunggahnya pada Instagram dan Twitter. Kini Bintang kembali mengeluarkan video DPO Corona 2 yang menyinggung beberapa pengunjung supermarket saat berbelanja dengan Alat Pelindung Diri (APD), akhir pekan lalu.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Bintang Emon mengawali videonya dengan memberi apresiasi dan rasa terima kasihnya pada dokter dan tim medis yang telah berjuang untuk menyembuhkan orang-orang yang terinfeksi virus corona atau COVID-19.

"Teruntuk dokter dan rekan tenaga medis terima kasih telah berjuang demi kami terima kasih telah bekerja tak kenal waktu sampai-sampai belum nyobain TikTok mama muda. Terima kasih respect tertinggi anda semua pahlawan negeri ini walaupun ada dari kami yang masih bandel dan gak tau diri. Dokter fokus aja kerjanya, mereka-mereka urusan kami-kami yang di sini," ucap Bintang Emon pada video itu, Senin, 30 Maret 2020.

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Dengan gaya khasnya, Bintang Emon mulai mengomentari orang yang berbelanja dengan mengenakan APD lengkap. Ia merasa miris, sebab tenaga medis yang menangani corona saat ini kesulitan mendapatkan APD.

"Teruntuk orang-orang yang kemarin belanja ke supermarket, (pakai)  APD alat pelindung diri. Lu keliling supermarket sekalian beli otak bos, pala lu kosong kayaknya. Itu dokter yang lawan corona banyak yang enggak kebagian APD jadinya pakai jas hujan. Lawan corona pakai jas hujan, gue kalau jadi virusnya juga tersinggung itu," katanya.

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Saking kesalnya dengan kelakuan orang dalam video yang sempat viral itu, Bintang Emon sampai mengeluarkan sumpah agar APD yang dikenakan tidak dapat dibuka kembali.

"Lah lu cuma nyari mayones doang pake APD kok bisa lu ya, gua sumpahin tuh seleting ilang biar kekunci didalem gerah-gerah lu," Bintang kesal.

Bintang Emon menganggap jika kepanikan yang dirasakan oleh orang itu memang wajar, tetapi sebaiknya tidak egois sampai harus menggunakan APD yang seharusnya dipakai oleh dokter dan tim medis.

"Iya gue tahu lu panik, gue tahu takut sama corona tapi jangan jadi egois lu. Kalau mau egois gitu jangan tinggal di Indonesia pindah ke Bikini Bottom gak ada corona di sana, biar sekalian mirip Sandy. Segitunya lu nyari duit lu kalau mau kaya ikut Super Deal jangan mahalin harga masker," pungkasnya.

Akhir pekan kemarin,Twitter dihebohkan dengan video dua orang yang berbelanja di supermarket menggunakan APD lengkap layaknya seorang dokter yang menangani kasus virus corona atau COVID-19.

Jadi pusat perhatian, dalam video itu juga terlihat ada pria yang menegur dua orang itu karena membuat resah pengunjung supermarket.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya