Model Seksi, Maria Vania Bagikan Tips Cegah Virus Corona

Maria Vania
Sumber :
  • instagram

VIVA – Model yang juga pesinetron Maria Vania memang dikenal sering membagikan tips-tips untuk berolahraga di sosial media miliknya, dari YouTube hingga Instagram. Wanita kelahiran 16 April ini juga sempat memberikan tips olahraga untuk mencegah virus corona atau COVID-19.

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

Maria Vania mengunggah video saat ia menghadiri sebuah acara televisi, dimana ia membagikan tips untuk menjaga kesehatan dan berolahraga sehingga dapat terhindar dari COVID-19.

"Tadi di acara tv olahraga buat mencegah virus corona," tulis Maria Vania pada keterangan video yang diunggahnya pada instagram beberapa waktu lalu.

Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

Maria Vania mengingatkan agar masyarakat dapat rajin berolahraga agar tubuh tetap fit, hal itu juga harus bersamaan dengan menjaga kesehatan dan minum air putih yang cukup.

"Tips mencegah Corona: rajin olahraga supaya bagus daya tahan tubuhnya & tetap fit, makan yg bergizi, istirahat yg cukup, banyak minum air putih minimal 2 liter sehari, jaga kebersihan rajin cuci tangan yah guys, keep healthy," sambungnya.

Garmin Run 2024 Fasilitasi Peserta Disabilitas

Maria Vania yang saat ini memiliki pengikut instagram sebanyak 1,8 juta orang itu juga sempat membagikan cara olahraga favoritnya saat berada di gym. Ia membagikan setiap latihan yang dijalaninya saat berolahraga.

"Ini latihan untuk otot punggung favoritenya Vania di Gym: ISO Lateral Row 12repetisi superset dengan Lat Pull Down 10repetisi, diulangi sebanyak 3 Set. Jangan lupa poin terpenting main muscle connection (ototnya di squeeze)," tulisnya.

Maria Vania sendiri mengawali karier sebagai model, ia beberapa kali mendapatkan juara dalam berbagai kejuaraan modelling, ia juga sempat bermain dalam berbagai sinetron yang cukup terkenal yaitu Cinta Fitri dan Islam KTP, tak hanya itu Maria Vania juga sempat berkarir sebagai presenter olahraga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya