Park Bo Gum Masuk Wajib Militer Tahun Ini

Park Bo Gum.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Aktor Park Bo Gum dikabarkan bakal memulai tugas wajib militernya musim panas ini, setelah menyelesaikan syuting film terbarunya, Wonderland.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Karena Bo Gum lahir pada 1993, maka ia akan berusia 28 (dalam usia Korea) tahun ini. Bo Gum juga telah mengatakan hal itu dalam kegiatan promosinya untuk film Encounter.

"Aku berencana masuk militer saat waktunya tiba. Aku pikir aku harus melakukannya sebelum terlambat," ucap Park Bo Gum dikutip dari laman Koreaboo, Selasa, 31 Maret 2020.

5 Negara yang Masih Terapkan Wajib Militer: Kehormatan, Kewajiban, atau Pelanggaran HAM?

"Jika aku punya kesempatan, aku pikir aku mau melakukan banyak pekerjaan lebih dahulu sebelum masuk wajib militer," tambahnya.

Meski begitu, mengenai wajib militernya yang masih menunggu, agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainment mengatakan kalau belum ada keputusan apa pun.

Aktor Kim Min Kyu Bakal Masuk Wajib Militer Mulai 1 April

"Kami belum menerima surat panggilan wajib militer. Waktu pasti untuk dia bergabung ke militer belum ditentukan," kata mereka.

Park Bo Gum juga berencana untuk bertemu dengan masyarakat Korea dan para penggemarnya sebelum masuk wajib militer.

Saat ini ia tengah menjalani syuting drama tvN berjudul Record of Youth, yang juga dibintangi oleh pemain Parasite, Park So Dam.

Sementara Wonderland dibintangi juga oleh Gong Yoo, Jung Yu Mi, Tang Wei, Suzy dan Choi Woo Shi, serta dijadwalkan mulai syuting pda April 2020. Wonderland sendiri akan tayang di bioskop rencananya pada akhir tahun 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya