2 Kali Jalani Rapid Test, Istri dan Anak Detri Warmanto Negatif Corona

Detri Warmanto
Sumber :
  • instagram @detriwarmanto

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, aktor Detri Warmanto mengumumkan bahwa dirinya positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Beruntungnya, Detri tidak menularkan virus tersebut kepada istri dan anak-anaknya.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Melalui Instagram Story pribadinya, istri Detri, yakni Karunia Putripari Cendana atau Uni, mengunggah hasil rapid test kedua yang ia jalani bersama anak-anaknya. Seperti yang pertama, dari hasil tes yang kedua itu pun tampak istri dan anak-anak Detri negatif virus corona.

Alhamdulillah aku dan anak-anak hasil tes kedua negatif. Terima kasih ya yang sudah ikut ngedoain,” tulis Karunia, Selasa, 31 Maret 2020.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Dalam unggahan tersebut, Karunia tampak memperlihatkan dua alat rapid tes yang digunakannya.

Sengaja pakai dua rapid test karena kemarin teman suami ada dapat false negatif, tapi bukan merek ini. Gak enak sebut di sini, tapi jaga-jaga saja,” tulis Karunia.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Di Instagram Storiy selanjutnya, ia juga tampak menjawab pertanyaan tentang mengapa ia dan anak-anaknya negatif sedangkan Detri Warmanto positif.

Yang nanya dan bingung kenapa aku dan anak-anak negatif padahal suami positif. Jawabnya: Aku gak tahu juga tapi mungkin ini kuasa Allah, Allah yang kasih penyakit, Allah yang sembuhkan, Allah juga yang menentukan, yang penting sampai hari ini aku dan anak-anak masih di rumah terus, masih ikhtiar jaga kesehatan dan imun kita,” jelasnya.

Instagram stories Karunia Putripari Cendana

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya