Lagi Bosan, Tom Holland Ajak Adik Main ke Bali

Tom Holland
Sumber :
  • Instagram/tomholland2013

VIVA - Tom Holland mengunggah foto saat ia berada di Bali. Lewat unggahan itu, Tom mengungkapkan rasa rindunya pada Pulau Dewata tersebut.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

"Guys, aku bosan nih. Kayaknya kita harus kembali ke Bali," ujar Tom Holland pada kedua adik kembarnya, Sam dan Harry Holland.

Harry membalas, mengiyakan ajakan kakaknya. "Aku akan ke sana," serunya.

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Tom, Harry, dan Sam Holland memang pernah mengunjungi Bali pada Mei 2019 lalu selama beberapa pekan. Saat itu, Tom Holland datang untuk mempromosikan filmnya, Spider-Man: Far from Home.

Dalam kunjungannya, Tom menyapa para penggemar dan menggelar konferensi pers bersama media Indonesia dan asing. Acara ini juga dihadiri rekan Avengers-nya, Chris Hemsworth yang sedang promosi film Men in Black (MIB).

Tom Holland Ungkap Tak Suka Industri Hollywood, Ada Apa?

Usai rentetan acara promo film, Tom Holland bersama adik kembarnya liburan menikmati pantai Bali. Mereka juga membuat video keseruan selama di pulau tersebut.

"Ketika aku bicara pada temanku mau ke Bali untuk kerja, temanku kayak, 'Oh kawan. Sayang banget kalau ke Bali gak liburan,'" kata Tom Holland di hadapan wartawan yang juga dihadiri VIVA di Nusa Dua, Bali, 28 Mei 2019.

Tom juga mengungkap rencana liburannya kala itu dan minta direkomendasikan tempat yang seru untuk surfing. Usai beberapa hari berada di Bali, ia pun pamit dan tak sabar ingin kembali lagi.

"Sedih rasanya harus meninggalkan Bali. Jujur, ini adalah perjalanan seumur hidup. Aku tak sabar untuk kembali, aku sudah merindukan kalian," tulis pemeran Peter Parker itu di Instagramnya, pada 12 Juni 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya