Prank April Mop Ngaku Kena Corona, Jaejoong Dihardik: Gak Lucu!

Kim Jaejoong.
Sumber :
  • Instagram/jj_1986_jj

VIVA – Jaejoong JYJ bikin kaget para penggemarnya ketika mengabarkan bahwa ia dirawat di rumah sakit karena virus corona COVID-19, lewat Instagramnya. Kurang dari satu jam kemudian, Jaejoong memperbaharui postingannya dan menyebut pengakuan sebelumnya hanya bagian dari April Mop.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Dengan foto berlatar warna hitam, Jaejoong mengakui hal tersebut. Ia menjelaskan mengapa akhirnya membuat prank semacam itu.

"Punya seseorang yang kau cintai dan yang berharga untukmu terinfeksi virus? Tentu itu sangat menyakitkan. Tapi faktanya, masih banyak orang yang berkeliaran di jalan, bertingkah seperti hal itu tak akan pernah menimpa mereka. Banyak yang mengkhawatirkan keluarganya atau orang yang mereka cintai bisa saja jatuh sakit karena orang-orang semacam itu," tulis Jaejoong, Rabu, 1 April 2020, di akun Instagramnya.

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

Jaejoong pun mengingatkan, berpikir kalau kita kebal terhadap virus ini bisa menghancurkan orang lain. Ia curhat, banyak kolega dan stafnya yang harus menerima orang-orang tersayang mereka terinfeksi corona.

"Mari kita tetap waspada. Prank ini berlebihan untuk lelucon April Mop, tapi banyak orang yang langsung menghubungiku dalam waktu singkat. Ini tentu bukan hal yang hanya menimpa orang lain saja. Aku ingin mengatakan pada semua orang bahwa melindungi duri kalian juga solusi melindungi orang lain," jelasnya.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Kim Jaejoong juga menerima jika lelucon April Mop-nya ini dihujat banyak orang.

"Aku akan menerima semua hukuman karena postingan ini. Semoga kalian semua selalu sehat," tutupnya.

Benar saja. Warganet bereaksi terhadap lelucon ini. Mereka mencemooh aksi Jaejoong yang dianggap tak lucu, apapun alasannya.

Kim Jaejoong saat ini sedang berada di Jepang untuk melakukan promosu musiknya. Sesaat setelah postingan April Mop soal virus corona diunggah, sumber menyebut Jaejoong usai melakukan progran musik live di Jepang pada 31 Maret kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya