Hengky Kurniawan Tawarkan Bantuan, Rumah Mewahnya Dihuni Tenaga Medis

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala.
Sumber :
  • Instagram Hengky Kurniawan

VIVA – Aktor yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, menjadi salah satu public figure yang menaruh perhatian terhadap upaya penanganan penyebaran wabah virus corona atau COVID-19.

Terungkap! Biaya Promosi Raffi Ahmad untuk Para Caleg

Hengky Kurniawan tampak mengunggah potret rumah mewah miliknya ke instagram. Pria kelahiran Blitar tersebut mengizinkan jika rumah mewahnya itu digunakan para tenaga medis untuk beristirahat.

“Assalamualaikum wr. wb.... Kepada Bapak Presiden @jokowi, Bapak Gubernur @aniesbaswedan , Bapak/ Ibu Direktur Rumah Sakit di Jakarta Selatan bila diperlukan, rumah Saya di Jakarta (Pejaten Barat) bisa dipergunakan untuk tempat peristirahatan dokter dan tenaga medis atau relawan sebagai garda terdepan melawan covid-19,” tulis Hengky Kurniawan sebagai caption dalam unggahan pada Rabu, 1 April 2020.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Hengky menambahkan bahwa lokasi rumah mewahnya tersebut berjarak tidak jauh dari beberapa rumah sakit yang ada di Jakarta Selatan.

“Lokasi rumah yang berdekatan dengan beberapa RS di Jakarta Selatan semoga bisa memberikan manfaat untuk situasi saat ini. Haturnuhun #kitapastimenang #solidaritasmelawancorona (CP. Obby 08111800750),” tulis Hengky.

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, selain Hengky Kurniawan, masih banyak lagi artis yang memberi bantuan dan peduli dengan penanganan wabah virus corona ini, seperti Nikita Mirzani, Atta Halilintar, Rachel Vennya, dan sederet artis lainnya.

Nikita Mirzani

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Nikita telah menjalin hubungan dengan banyak pria, termasuk tiga kali menikah dan bercerai. Siapa saja pria yang pernah berada dalam kehidupan asmara Nikita Mirzani?

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024