Mulai Halu di Rumah Aja, Melly Goeslaw Unggah Video Lucu

Melly Goeslaw.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Budi Candra Setya

VIVA – Wabah COVID-19 memaksa masyarakat untuk tetap berada di rumah saja berminggu-minggu. Sudah hampir tiga pekan masyarakat Indonesia memilih stay at home untuk mencegah penyebaran virus corona. Tak heran jika sebagian mulai bosan. Nah untuk mengusir kebosanan, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Ide penganyi ternama Melly Goeslaw mungkin bisa ditiru.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Untuk mengusir kebosananannya, Melly Goeslaw mengunggah video kocak ke instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Melly tampak berakting menjadi seorang juri yang sedang mengomentari penampilan peserta.

Uniknya, tidak hanya berakting sebagai juri, Melly juga tampak berakting sebagai seorang peserta. Memainkan banyak peran sekaligus, dalam video tersebut Melly tampak kocak terlebih lagi saat bernyanyi ketika menjadi peserta. Tak tanggung-tanggung, penyanyi kelahiran Bandung itu tampak tiga kali ganti kostum untuk berakting menjadi tiga orang peserta. 

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

“Hay pemirsa Melly Goeslaw TV Channel, kembali lagi bersama saya. Kali ini dalam program terbaru saya, namanya Seolah Olah Bagus yah. Itu perkumulan orang-orang atau semua pesertanya adalah yang merasa bagus padahal enggak,” ucap Melly dalam video yang diunggah pada Rabu, 1 April 2020.

Tidak hanya tampil kocak saat bernyanyi, Melly juga terlihat lucu saat berakting sebagai juri dan mengomentari penampilan peserta.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

“Kamu tahu gak kekurangan kamu itu apa? Jadi kalau menurut saya itu kalau misalnya notasi nyanyi itu harus kalau di situ nadanya di A misalnya di A terus enggak usah sampai loncat-loncat ke D ke C gitu. Siapa yang nyuruh kamu loncat,” ucap Melly.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Melly berharap video kocaknya itu dapat menghibur masyarakat. Melly juga tampak menyarankan agar masyarakat mengabaikan tato yang ada di bagian tubuhnya, yang terlihat jelas di dalam video tersebut.

“SEOLAH OLAH BAGUS . Mudah2an video ngarang ini bisa ngehibur yaaaaa gaiiiiiis . Abaikan tatto sy ( hasil keisengan masa lalu ), biasain hidup ambil yg baiknya , yg buruk nya buaaaang jauh2 . Gaiiiiis bantu cari pemenangnya ya kwkwkwkwwk ???? Halu itu hak semua orang,” tulis Melly.

Bukan kali ini saja Melly Goeslaw mengunggah video nyeleneh. Sebelumnya, di tengah kebosanan berada di rumah saja selama masa karantina memutus penyebaran rantai COVID-19, Melly juga sempat mengunggah video bersih-bersih menggunakan kostum manggung.

Lewat caption-nya dia menuliskan, “Rindu manggung ?Jangan kecil hati shaaaaay.....Pake aja baju show , headpiece dll walaupun hanya beberes yg penting sehaaaat. #samasamadirumah #dirumahaja.Halu itu hak setiap manusia.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya