Martunis Resmi Menikah, Kedatangan Cristiano Ronaldo Sedang Diurus

Martunis Ronaldo.
Sumber :
  • Instagram/martunis_ronaldo

VIVA – Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis, resmi menikah dengan Sriwahyuni pada hari Selasa, 31 Maret 2020. Foto pernikahan mereka pun tampak diunggah oleh Martunis ke Instagram pribadinya. 

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Saat dihubungi awak media pada Rabu, 1 April 2020, Martunis mengatakan bahwa akad nikah antara dirinya dan Sriwahyuni digelar di Banda Aceh.

“Iya kemarin (Aaad nikah). Di kampung halaman. Banda Aceh,” kata Martunis.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Martunis menjelaskan bahwa resepsi pernikahannya akan digelar pada bulan Juni mendatang. Resepsi pernikahan tersebut digelar terpisah dengan akad, hal itu dikarenakan saat ini sedang ada wabah virus corona atau COVID-19 di Indonesia.

“Di bulan enam (resepsi). Enggak langsung acara gitu. Karena di sini lagi COVID kan jadi dilarang gitu. Emang juga rencana di jadwalnya enggak ada resepsi. Cuma di bulan enam nanti,” kata Martunis.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Martunis juga mengatakan bahwa dirinya belum bisa memastikan apakah Cristiano Ronaldo akan datang atau tidak pada saat resepsi pernikahannya nanti. Ditambah lagi, saat ini pun di Indonesia sedang dilanda wabah virus corona.

Martunis mengatakan bahwa perihal kedatangan Ronaldo tersebut masih diurus, “Ya lagi diurus sama pemerintah. Soalnya dia mau datang kalau negara yang undang. Kalau pribadi diundang dia enggak mau, soalnya keamanannya gimana nanti,” kata Martunis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya