Berjemur Bareng Anak, Ahmad Dhani: I Love My Lockdown

Ahmad Dhani.
Sumber :
  • @ahmaddhaniofficial.

VIVA – Pemerintah meminta warga untuk tetap berada di rumah atau karantina mandiri demi memutus penyebaran virus corona atau COVID-19. Beberapa selebriti tanah air pun membagikan momen saat berkumpul dengan keluarga, menikmati waktu karantina mandiri mereka.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Berjemur di pagi hari salah satu yang sering dilakukan, begitu juga oleh pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani. Dhani mengunggah dua buah foto pada Instagram pribadinya pagi tadi, Kamis, 2 April 2020.

Ia memperlihatkan momen saat meluangkan waktu dengan berjemur bersama anak-anaknya. Terlihat ada El Rumi, Safeea Ahmad, dan Muhammad Ali yang sedang berjemur.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Pada foto itu, Dhani dan El terlihat tidak menggunakan kaos agar langsung terpapar sinar matahari pagi. Keyboardist Dewa 19 ini juga mengunggah foto lain saat El mengajak Safeea dan Muhammad Ali berenang di lokasi yang sama saat mereka berjemur.

Memang sejak bebas dari penjara, Ahmad Dhani sering menghabiskan waktunya bersama dengan anak-anaknya. Ia juga terlihat sangat menikmati waktu untuk bermain dengan anak-anaknya itu.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

"I Love My Lockdown," tulis Dhani.

Unggahan Ahmad Dhani ini pun telah disukai lebih dari 12 ribu orang, dan telah di komentari oleh lebih dari 200 orang. Banyak yang mendoakan agar Dhani bisa sehat dan tidak sedikit yang meminta Dhani untuk kembali berkarya di musik.

"Mantaaaff.. berkumpul kluarga bikin lagu. Sempurnaa!!" kata netizen.

"Sehat selalu idolaku di dunia musik... Please jangan ikut-ikut politik lagi ya mas Dhani maestro musik Indonesia," kata lainnya.

"Mantul mas doyan berjemur jangan lupa ya mas, Sun block nya biar gak hitam."

"Diem di rumah sambil nyari inspirasi buat di jadiin karya sebuah lagu yg puitis pakde,, kangen karya terbarunya.”

"Jaga kesehatan Untuk Mas Dhani n Keluarga, smoga selalu dalam Lindungan Allah," ujar yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya