Siwon Suju Berbahasa Indonesia Lagi, Kali Ini Pakai Gaya Slang

Choi Siwon
Sumber :
  • Instagram/siwonchoi

VIVA – Choi Siwon kembali menjadi perbincangan di jagat Twitter. Hal ini menyusul unggahan Siwon soal mengenai pentingnya social distancing untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19). 

Siwon Choi Bantah Terlibat Kasus Penipuan Mata Uang Kripto

Siwon terlihat mengenakan jaket lengkap dengan masker, kaca mata hitam, dan earphone nirkable. Ia mengunggah foto diri dengan pose di bawah jembatan berwarna merah. Siwon tampak fasih menuliskan pesan social distancing dalam Bahasa Indonesia. 

"Social distancing. Bener. Sangat penting. Tetapi jangan sampai hati kita juga jauh. Ayo! hari ini juga kita semangat bersama! (Tapi panas ya..omg..)," tulis Siwon.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Sontak saja, unggahan Siwon menjadi perbincangan netizen Indonesia. Banyak netizen yang menyebut Siwon sudah mirip dengan warga Indonesia lantaran fasih mengunggah caption berbahasa Indonesia. Bahkan netizen bercelotehSiwon sudah siap mendapat KTP Indonesia.

"WOI DIA NGETIK KATA "BENAR" UDAH JADI "BENER" MENUNJUKKAN BAHWA ENERGI +62 UDAH MERESAP KEJIWA NYA," komentar netizen

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

"SUDAH MELENCENG DARI KBBI GAES , IT'S TIME TO GIVE HIM AN OPPORTUNITY TO GET A KTP," komentar tambahan netizen

"Aku punya 1 pertanyaan, Bang. Ngga mau tinggal di Indonesia aja?"

"Hahahaha.. gnti ktp aja bang," ujar netizen lain.

Tidak sedikit netizen lainnya yang masih belum yakin bahwa cuitan tersebut dibuat oleh Siwon. 

"INI SIWON ASLI APA MASIH PADA KOSPLEY SIH GUE KAGET," komentar lainnya.

Bukan kali pertama Siwon mengunggah kalimat penyemangat untuk para penggemar dan masyarakat dengan menggunakan Bahasa Indonesia. Sebelumnya Siwon juga sempat terlihat mengunggah pesan dalam Bahasa Indonesia untuk mengungkap kerinduannya pada para penggemar.

"Ayo kita semangat bersama. Aku mengharapkan saatnya kita bertemu lagi. Kangen sekali. Sehat selalu ya, dan hari ini juga semangat!" tulis Siwon.

Saat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Siwon mengaku sudah sering berkunjung ke Indonesia. Ia juga memiliki nama Indonesia-nya, yakni Agung. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya