Keluar dari Penjara, Tangis Roro Fitria Pecah saat Ungkap Rindu Ibunda

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Artis sensasional Roro Fitria akhirnya dibebaskan dari penjara setelah ditahan karena kasus narkoba. Roro Fitria dibebaskan pada hari Kamis, 2 April 2020.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Kebebasan Roro tersebut terkait dengan putusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly, yang bertujuan untuk menghentikan dan mencegah penyebaran wabah virus corona atau COVID-19 di dalam penjara.

Ditemui usai dibebaskan, Roro mengungkapkan rasa syukur dan bahagia. Selain itu, sambil menangis Roro juga mengungkapkan rasa rindu kepada sang ibunda yang meninggal dunia pada tahun 2018 lalu.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

“Ketika saya keluar pintu Rutan, saya kangen ingin melihat mamah, ingin memeluk mamah (sambil nangis). Saya sempat mengatakan bahwa 2018 mamah wafat, saya jalan dengan ikhlas dan mendekatkan diri ke Allah SWT dengan motivasi mengumpulkan pahala sebanyak mungkin untuk almarhumah mamah,” ucap Roro di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis, 2 April 2020.

Roro juga mengungkapkan bahwa ibu adalah segalanya untuknya. Ia juga merasa sedih karena tidak bisa menemani di saat-saat terakhir usia ibunya tersebut.

4 Artis Ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba Sama Seperti CW

“Mamah adalah segalanya bagi saya, sampai beliau wafat saya tidak bisa melihat jenazahnya, saya tidak bisa mendampingi, memegang tanganya ketika beliau menghadapi sakaratul maut,” kata Roro.

Lebih lanjut Roro mengatakan bahwa dirinya akan pergi berziarah ke makam sang ibu, “Saya ingin bersilaturahmi dengan keluarga yang ada di Jakarta dulu, baru nanti saya akan berziarah ke makam mama (di Yogyakarta),” katanya.

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Aktris Roro Fitria telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Andri Irwan. Pernikahakan Roro dan Andri digelar Rabu, 29 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021