Rumah Digruduk Orang untuk Minta Uang, Nikita Mirzani Emosi

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram/Nikita Mirzani

VIVA – Nikita Mirzani meluapkan emosi lewat instagram stories. Nikita kesal kepada orang-orang yang datang ke rumah dan kantornya untuk meminta uang. Mereka terus berdatangan setiap hari dan mulai mengganggu kenyamanan Nikita Mirzani dan keluarganya.

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

"Astaghfirulloh, ini orang-orang pada kenapa sih, ke kantor gue banyak banget gini tiap hari, please dong kalian kalau mau minta duit jangan sama gue, gue nolong kalau mau nolong," ujarnya.

Mereka yang datang tidak sedikit. Nikita Mirzabi menyebut minimal tiga puluh orang datang baik yang inisitif sendiri maupun berbondong-bondong. Alasan yang mereka gunakan untuk coba mengais iba dari Nikita Mirzani juga beragam.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

"Buat kalian semua, mau rombongan kek, per orang kek, mau bawa anak kek, sampai kalian semua ke sini minta sumbangan, minta duit, gadein sertifikat atau apapunitu, keluh kesah sampe nangis, saya enggak peduli," kata Nikita Mirzani.

Baca juga: Nikita Mirzani Nangis Lihat Petugas Medis Pakai APD Sumbangan Darinya?

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Beberapa waktu lalu, cerita kebaikan Nikita Mirzani tersebar di media sosial. Nikita pun pernah mengunggah hal itu di media sosial. Para supir ojek online diberikan tips berlebih dari Nikita Mirzani. Bukan hanya itu, Nikita sempat mengunggah membagikan bantuan APD ke beberapa rumah sakit.

Nikita Mirzani menegaskan dirinya membantu dari hati yang paling dalam, bukan dengan cara didatangi oleh orang-orang yang mengaku kesulitan. Dengan nada tinggi Nikita Mirzani kembali memperingatkan orang-orang tersebut.

"Saya bukan pemerintah, kalau kalian enggak punya uang jangan minta ke saya. saya membantu orang ijhlas dari hati paling dalam, bukan dipaksa, berbondong-bondong ke sini ngantri minta duit, saya juga kerja sendiri cari duit sendiri, kalau mau bantuin orang itu pakai hati, bukan dipaksa," katanya.

Nikita menekankan, selama ini dia mencari uang dengan tangannya sendiri, bukan meminta seperti orang-orang tersebut. Terakhir, Nikita mengancam akan mempolisikan orang-orang itu bila masih mendatangi rumah atau kantornya.

"Saya akan panggil polisi karena kalian sudah menganggu keamanan saya dan keluarga saya yang tinggal di sini, paham," kata Nikita Mirzani dengan nada tinggi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya